Menu Tutup

SEGA Umumkan Game Hatsune Miku untuk Switch dan Ponsel Pintar

Hai, MedForians!

Menjelang hari ulang tahun Hatsune Miku, SEGA kembali mengumumkan beberapa permainan bertema karakter Vocaloid nomor 1 itu. Yang pertama adalah sebuah permainan untuk ponsel pintar bernama “Project Sekai”. Dilansir dari Mikufan.com, permainan ini akan dibuat oleh Colorful Palette, studio terbaru dari Craft Egg. Video teaser, situs resmi dan akun Twitter resmi proyek ini juga telah diluncurkan. Belum banyak yang dipaparkan hingga saat ini, namun diduga permainan ini tersedia di platform Android dan iOS. Berikut adalah teaser daripada permainan ini.

Akun Twitter Project Sekai
https://twitter.com/pj_sekai
Situs web Project Sekai
http://miku.sega.jp/pjsekai/teaser/

Yang kedua adalah permainan terbaru dari lini “Project DIVA”. Ya, Project DIVA Mega Mix akan rilis tahun depan. Sebuah video promosi dari permainan ini juga telah diunggah di laman YouTube. Di dalam video tersebut, tanggal rilis dari permainan ini juga diumumkan. Dilansir dari Mikufan.com, nantinya, permainan ini akan rilis tahun depan, didahului dengan perilisan di Jepang pada 13 Februari. Untuk perilisan di luar Jepang akan menyusul setelahnya. Khusus di Jepang, permainan ini akan dinamai sebagai Hatsune Miku: Project DIVA MEGA39. Permainan ini akan dirilis khusus untuk pengguna Nintendo Switch. Berikut adalah video promosi daripada permainan Project DIVA Mega Mix dan/atau Project DIVA MEGA39.

BACA JUGA :  Saatnya Berpetualang Sambil Berolahraga Dalam Ring Fit Adventure!

Dengan penambahan 101 lagu dan 300 modul, akan ada mode baru untuk pengguna Switch., yakni Mix Mode. Ini adalah cara baru menikmati permainan Project DIVA menggunakan joy-con yang identik dengan Switch.

Ada Juga “Barang Khilaf” yang Siap Kamu Koleksi

Selain kedua permainan tersebut, SEGA juga merilis koleksi untuk memperingati 10 tahun lahirnya Project DIVA. Koleksi ini menampilkan sebuah kotak yang didesain istimewa oleh sebuah ilustrasi karya KEI. Di dalamnya terdapat 5 kaset CD dan kartu SONOCA untuk lagu tema berjudul “Catch the Wave” karya kz. Pembelian perdana di Jepang akan mendapatkan 4 buah kumpulan DLC lagu tema yang berisi beberapa lagu yang diantaranya adalah “The Secret Garden” dan “Yume Yume”.SEGA juga memperlihatkan desain modul untuk lagu “Catch the Wave” yang dibuat ilustrasinya oleh LAM.

HORI juga turut meramaikan dengan tampilan desain kontroler untuk permainan ini. Pre-order akan berlangsung hingga 24 September mendatang dan dijadwalkan rilis tahun depan.

Tambahannya, untuk yang memiliki permainan Project DIVA Future Tone/DX, akan ada 10 lagu terbaru yang akan rilis sebagai DLC. Beberapa diantaranya adalah “DECORATOR” oleh kz, “FREELY TOMORROW” oleh Mitchie M, dan lagu “Rolling Girl” oleh mendiang Wowaka.

BACA JUGA :  Realme 5 dan Realme 5 Pro, Ponsel 4 Kamera Harga Terjangkau

Situs penjualan dari barang koleksi ini juga telah diumumkan. Buat kamu yang ingin mengoleksi, kamu dapat langsung meluncur ke situs-situs berikut ini.

> Hatsune Miku: Project DIVA MEGA39’s on CDJapan
> Hatsune Miku: Project DIVA MEGA39’s 10th anniversary collection on CDJapan
> Hatsune Miku: Project DIVA MEGA39’s 10th anniversary collection on AmiAmi

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×