Menu Tutup

Seiyuu dan Penyanyi Ayahi Takagaki Umumkan Pernikahan

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari seiyuu sekaligus penyanyi Ayahi Takagaki. Seiyuu yang mengisi anime Senki Zesshō Symphogear XV itu mengumumkan pernikahannya.

Pengumuman ini disampaikan melalui blog resminya pada Jumat (23/8). Pasanga dari Takagaki sendiri sempat terlibat dalam produksi panggung untuk penampilannya.

Takagaki mengatakan bahwa sang suami adalah koki yang baik dan seseorang yang ingin dia katakan, “Buatkan saya sup miso setiap hari!”.

Takagaki berharap bisa membangun keluarga dengan pasangannya yang “hangat serta penuh kasih sayang dan tawa”.

Selain via blog, pengumuman ini dibuat bersamaan dengan perilisan single terbaru penyanyi berusia 33 tahun berjudul “Lasting Song”, yang juga dipakai sebagai lagu penutup untuk serial anime Senki Zesshō Symphogear XV. Takagaki juga menyuarakan karakter Chris Yukine dalam seri anime tersebut.

BACA JUGA :  Mangaka Captain Harlock, Leiji Matsumoto Dilarikan ke Rumah Sakit

Takagaki sendiri juga merupakan anggota dari grup idola Sphere. Selain Takagaki, grup tersebut diisi sesama penyanyi Minako Kotobuki, Haruka Tomatsu, dan Aki Toyosaki. Mereka bersama-sama membawakan lagu tema untuk anime musin kedua Squid Girl, Bakuman. 3, Two Car dan lainnya. Takagaki juga membawakan lagu tema anime Anonymous Noise, Occult Academy, The Legend of the Legendary Heroes, dan Juden Chan.

Sebagai seorang seiyuu, Takagaki mengisi peran di beberapa anime, seperti anime Kakegurui sebagai sumika, Sword Art Online sebagai Lizbeth, Land of the Lustrous sebagai Jade, dan Durarara !! × 2 sebagai Erika Karisawa.

BACA JUGA :  Anime Nekopara Dikonfirmasi Tayang Januari 2020

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×