Menu Tutup

Sekuel Anime Kono Oto Tomare! Umumkan Tanggal Tayang

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Kono Oto Tomare!. Setelah bagian pertama anime-nya telah tayang April lalu sebanyak 13 episode, sekuelnya dipastikan tayang pada 5 Oktober nanti.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resminya. Bagian kedua anime Kono Oto Tomare!: Sounds of Life tayang mulai 5 Oktober di sejumlah kanal televisi Jepang, seperti Tokyo MX1 dan BS11 pukul 25:00 JST (efektif 6 Oktober 01:00 JST). Kemudian tayang di beberapa kanal tv lain, seperti AT-X, Tochigi TV, WOWOW, Hokkaido TV, dan secara streaming via FOD regional Jepang.

Shouta Aoi yang berperan sebagai Mio Kanzaki, akan menyanyikan lagu pembuka di sekuel anime ini dengan judul “Harmony”. Shouta sendiri sebelumnya membawakan lagu penutup berjudul ” Tone”. Sedangkan lagu penutupnya dibawakan YĆ«ma Uchida, seiyuu yang mengisi suara karakter utama Chika Kudo.

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Platinum Vision akan kembali memproduksi bagian kedua anime Kono Oto Tomare!. Ryoma Mizano akan menyutradarai anime ini, dan Ayumu Hisao bertanggung jawab menggarap komposisi seri. Junko Yamanaka membuat desain karakter.

Kono Oto Tomare! menceritakan tentang sebuah klub musik tradisional Jepang bernama Koto di SMA Tokiza. Klub tersebut terancam ditutup jika tak memiliki anggota lebih dari dua. Anggota klub tersebut hanya menyisakan satu orang anggota bernama Takezou Kurata. Pada suatu hari, di ruang klub tersebut telah didatangi oleh siswa yang dimana ia hendak bergabung ke dalam klub tersebut. Siswa itu bernama Chika Kudo, yang ternyata adalah siswa berandalan; dan Satowa Houziki, pemain koto yang jenius.

BACA JUGA :  Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×