Menu Tutup

Sendy Ariani, Eks Member JKT48 Umumkan Pernikahannya!

Hai, MedForians!

Kabar bahagia datang dari mantan member JKT48, Sendy Ariani. Pasalnya, hari ini merupakan hari pernikahannya. Ia mengumumkan pernikahannya melalui story Instagram miliknya. Ia menikah dengan Gean Soemantri. Pengumuman ini juga disampaikan di akun Instagram milik Gean.

Sebelumnya, ia sempat mengunggah foto pranikah dengan Gean melalui akun Twitter miliknya. Persiapan pernikahannya sendiri sudah dilakukan sejak lama, mulai dari lamaran pada 10 Februari lalu, foto pranikah, bridal shower hingga puncaknya pada hari ini.

Banyak member dan eks member JKT48 yang hadir dalam acara pesta pernikahan yang diadakan di luar ruangan itu. Diantaranya adalah Naomi, Frieska, Rona, Vania, Melody, Dhike, Rica, Sinka, dan lain-lain. Mereka mengunggah acara bahagia tersebut di story Instagram mereka masing-masing.

Sendy Ariani merupakan salah satu anggota generasi 1 JKT48 yang lolos audisi pada tanggal 2 November 2011. Sebelumnya, ia pernah menjadi biduan dangdut dengan nama panggung Sendy Senia.

BACA JUGA :  Lynn & Madoka Asahina Dikofirmasi Gabung Unit Seiyuu Study

Sejak awal Desember 2016 hingga saat ini, Sendy kembali menjadi biduan setelah “lulus” dari JKT48 pada 1 Desember 2016. Ia memulai debutnya kembali dengan lagu bertajuk “Setia Apa Takut”.

Video klip dari lagu tersebut sempat menjadi viral di kalangan wibu karena mengira eks member JKT48 itu bercosplay sebagai Uzuki Shimamura dari iDOLM@STER Cinderella Girls.

BACA JUGA :  Nana Mizuki Umumkan Album ke-13, Cannonball Running

Sendy menyusul Vania yang sebelumnya bertunangan dengan saudara dari Gean, Echa Soemantri pada 30 Januari tahun lalu.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×