Menu Tutup

SNK Umumkan 5 Karakter DLC Baru Samurai Shodown

Hai, MedForians!

Dalam acara EVO 2019 hari Minggu (04/08) kemarin, SNK Games mengumumkan 5 karakter DLC terbaru untuk game Samurai Shodown 2019. Empat karakter DLC akan menemani Rimururu (yang bisa di download bulan Agustus ini) dalam paket Season 1, sementara karakter kelima akan dirilis sebagai pembuka paket Season 2 yang dirilis pada tahun 2020.

Berikut adalah trailernya.

Kelima karakter baru tersebut adalah:

HISAME SHIZUMARU

Bocah yang sering dipanggil “siluman” oleh penduduk desa. Setelah hidup dengan keras seorang diri tanpa ingatan mengenai masa lalunya, dia bertemu dengan Haohmaru dan dilatih ilmu berpedang. Shizumaru memulai debutnya di Samurai Shodown III (1995) dan dapat di download secara gratis di bulan September.

BASARA

Pria yang dijuluki Basara sang Pembunuh ini adalah hantu dari seorang pria yang dibunuh bersama dengan kekasihnya oleh seorang “siluman” bernama Minazuki Zankuro. Dia tidak dapat beristirahat dengan tenang karena kebenciannya dengan pembunuhnya sangat kuat. Setelah dibujuk oleh arwah kekasihnya, Kagaribi, untuk membunuh orang-orang jahat seperti pembunuh mereka, Basara mulai membunuh siapa saja yang dia anggap penjahat. Seperti Shizumaru, Basara memulai debutnya di Samurai Shodown III dan bisa di download mulai bulan Oktober mendatang.

BACA JUGA :  Project Sakura Wars Unggah Video Pembuka Untuk Gamenya

KAZAMA KAZUKI

Seorang ninja dari klan Kazama yang bertarung untuk melindungi sang adik perempuannya, Hazuki, dari tangan orang jahat. Pedang Suzaku (Burung Merah) miliknya menyimpan kekuatan siluman api bernama Enja, karena itu hampir semua jurusnya berelemen api. Kazuki memulai debutnya di Samurai Shodown IV (1996) dan bisa di download pada bulan November.

WAN-FU

Pendekar dari Dinasti Qing yang ingin menyatukan negaranya. Dia akan melakukan apa saja untuk menjaga tanah airnya dari penjajah yang jahat. Wan-Fu memulai debutnya di game Samurai Shodown pertama di tahun 1993 dan dapat di downlod pada bulan Desember.

MAJIKINA MINA

Gadis dari Ryukyu (sekarang Okinawa), Jepang yang memiliki kekuatan untuk membasmi siluman. Meski dipuja oleh penduduk desa tempat dia lahir sebagai manusia berkekuatan dewa, Mina juga ditakuti karena kekuatan misteriusnya. Karena itu dia tidak bisa bereskpresi dengan baik dan hidup menyendiri. Satu-satunya teman yang dia punya adalah makhluk kecil bernama Chample. Mina memulai debutnya di game Samurai Shodown V (1997) dan merupakan bagian dari DLC paket Season 2, karena dia adalah juara satu untuk polling karakter paling diinginkan sebagai DLC untuk Samurai Shodown 2019 yang dibuat di situs Dengeki Online.

BACA JUGA :  Setelah 22 Tahun, Ash Akhirnya Jadi Juara Liga Pokèmon

Sumber: snkGame

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×