Sonia Natalia Tim T Umumkan Graduate Dari JKT48

Pop Kultur 18 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari JKT48. Gelombang kelulusan menghampiri sister group AKB48, dan kali ini hadir dari generasi pertama.

Sonia Natalia dari Tim T JKT48 mengumumkan kelulusannya usai teater Te Wo Tsunaginagara (Sambil Menggenggam Erat Tanganku), Sabtu (17/8). Ia menyusul Adhisty Zara, yang beberapa waktu lalu graduate.

Alasan adik dari Stella Cornelia sekaligus wakil kapten JKT48 Team T mengumumkan kelulusannya adalah bahwa ia ingin menggapai cita-cita lain di luar JKT48. Melalui Instagram, Ia mengakui bahwa dirinya sempat kesulitan untuk mengambil keputusan graduate.

Sonia juga tidak pernah menyesal untuk bergabung di JKT48, dan justru menjadi pengalaman berharga bagi dirinya, serta berterima kasih kepada para fans yang tetap loyal untuk mendukungnya hingga saat ini.

Selain pengumuman kelulusan dari Sonia, Team T pun mengumumkan bahwa mereka akan melakukan senshurakuu Revival show “Te wo Tsunaginagara” pada 30 Agustus 2019 nanti.

Mereka juga akan melakukan shonichi setlist baru “Seifuku no me” atau “Tunas dibalik Seragam” akan dilakukan pada 01 September 2019.

Member yang akrab disapa Wawa itu sudah merasakan bergabung di seluruh tim JKT48, baik Tim J, Tim KIII, dan Tim T. Meski jarang masuk senbatsu, pada senbatsu terakhir, ia meraih peringkat ke-26 (undergirls). Sonia sempat berpatisipasi di Koisuru Fortune Cookie, Kimi wa Melody, dll.

Sumber: FAM48INA, Overseas48

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.