Sora Amamiya Bawakan Lagu Penutup Musim Ketiga Anime Nanatsu no Taizai

Pop Kultur 8 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari kelanjutan anime Nanatsu no Taizai. Akun Twitter resminya pada Minggu (4/8) telah mengumumkan lagu penutup anime musim ketiganya.

Lagu penutup dari musim ketiga anime-nya yang berjudul Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin (The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods) bakal dinyanyikan oleh seiyuu Sora Amamiya. Sora Amamiya sendiri merupakan salah satu pengisi suara di anime tersebut sejak musim pertama, dimana ia mengisi heroine Elizabeth Liones.

Seiyuu berusia 25 tahu itu sebelumnya sempat mengisi salah satu lagu penutup dari anime Nanatsu no Taizai Revival of The Commandments yang tayang tahun lalu. Lagu penutup berjudul Chikai itu juga menjadi single keenam yang dibawakan dirinya selama karir sebagai penyanyi solo.

Selain sebagai penyanyi solo, Sora Amamiya bersama Momo Asakura dan Shiina Natsukawa menjadi personil dari grup TrySail sejak 2014. Konser terbaru TrySail sendiri sukses digelar pada Minggu (4/8) lalu di Makuhari Messe Event Hall, dan seluruh tiket konser telah terjual habis.

Anime Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin (The Seven Deadly Sins: Wrath of the Gods) direncanakan akan tayang musim gugur tahun ini di Jepang, sekaligus menjadi klimaks dari cerita manga karya Nakaba Suzuki itu.

Studio DEEN memproduksi anime terbaru Nanatsu no Taizai, menggantikan A-1 Pictures. Anime-nya akan disutradarai Susumu Nishizawa, skrip ditulis Rintarou Ikeda, dan Rie Nishino mendesain karakter. Sedangkan aransemen musik digarap Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, dan Takafumi Wada.

Anime terbaru dari Nanatsu no Taizai akan memasuki fase pertempuran sengit melawan The Ten Commandments. Tak hanya itu, takdir antara Meliodas dan Elizabeth, dan rahasia dunia akhirnya akan terungkap.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.