Menu Tutup

Spider-Man Dikonfirmasi Tinggalkan MCU

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari Film Spider-Man. Setelah sebelumnya dirumorkan bakal meninggalkan Marvel, kali ini si superhero laba-laba itu dipastikan benar-benar hengkang.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige dan bintang Spider-Man Tom Holland telah mengkonfirmasi bahwa Spider-Man meninggalkan Marvel Cinematic Universe dalam sebuah wawancara baru yang dilakukan di Disney’s D23 Expo pada hari Sabtu (24/8) kemarin.

“Pada dasarnya, kami telah membuat lima film hebat,” kata Holland dalam obrolan dengan Entertainment Weekly.

“Sudah lima tahun yang luar biasa. Saya memiliki waktu dalam hidup saya. Siapa yang tahu apa yang ada di masa depan? Tapi yang saya tahu adalah bahwa saya akan terus bermain Spider-Man dan bersenang-senang. Ini akan sangat menyenangkan, namun kami memilih untuk melakukannya. ”

BACA JUGA :  Empat Film Anime Diajukan ke Dalam Nominasi Academy Awards

“Masa depan untuk Spider-Man akan berbeda, tetapi akan sama-sama mengagumkan dan menakjubkan, dan kami akan menemukan cara baru untuk membuatnya lebih keren,” tambah Holland.

Tom Hollan sendiri menghadiri D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu kemarin. Ia menjadi bintang utama film Onward produksi Pixar.

Dirinya tidak lagi pecicilan seperti biasanya. Sebelum masuk masuk ke belakang panggung, aktor berusia 23 tahun itu mengucapkan sesuatu yang seolah menggambarkan perasaannya.

“Pekan ini berat sekali, tetapi saya ingin kalian tahu saya sangat berterima kasih kepada kalian dari lubuk hati terdalam,” kata Tom Holland.

BACA JUGA :  Seri Figures Assault Lily Dapatkan Adaptasi Anime

“I love you 3000,” seru dirinya sambil berjalan ke belakang panggung.

Sumber: IGN, Kompas.com

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×