Menu Tutup

Studio Khara Akan Memproduksi Film Ultraman Terbaru

Hai, MedForians!

Situs resmi Studio Khara hari ini (01/08) mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi film Ultraman baru yang akan dirilis di tahun 2021 mendatang. Film tersebut diberi judul Shin Ultraman atau New Ultraman.

Dilansir dari situs resmi Tsuburaya Productions, berbeda dengan anime Netflix Ultraman (2019) yang merupakan sekuel dari seri Ultraman pertama (1966), Shin Ultraman akan menjadi remake untuk Ultraman pertama.

Pencipta Neon Genesis Evangelion Hideaki Anno akan kembali berkolaborasi dengan kru Higuchi-Gumi yang dipimpin oleh sutradara film Gamera Trilogy Shinji Higuji setelah sebelumnya bekerja sama untuk membuat film Shin Godzilla (2016).

Anno akan berperan sebagai produser dan penulis skenario, sementara Higuchi akan menyutradarai film ini bersama dengan kru Higuchi-Gumi miliknya. Naskah pertama untuk film ini sudah selesai dibuat sejak 5 Februari lalu, namun Anno baru bisa mengikuti proyek ini setelah film Evangelion: 3.0+1.0 sudah selesai dikerjakan.

BACA JUGA :  Salah Satu Aktor Kamen Rider Kabuto Dinyatakan Positif Covid-19

Para aktor yang baru diumumkan terlibat dalam proyek ini adalah Takumi Saito (Ace Attorney, Shin Godzilla), Masami Nagasawa (Godzilla: Tokyo SOS, Gintama), dan Hidetoshi Nishijima (The Wind Rises). Toho yang akan mendistribusikan film ini.

Hideaki Anno sangat mencintai Ultraman sejak kecil. Serial Tokusatsu inilah yang menjadi inspirasi untuk salah satu karya terpopulernya yaitu Evangelion. Salah satu film pertama yang dia kerjakan di masa mudanya pun adalah sebuah parodi dimana dia memerankan sang superhero raksasa tersebut.

BACA JUGA :  Manga Spin-Off SSSS.Gridman Tentang Akane Dibatalkan

Sumber: Tsuburaya Productions, Studio Khara

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×