Susul Rich Brian dan NIKI, Stephanie Poetri Akan Bergabung dengan 88rising

Pop Kultur 20 Agt 2019

Hai MedForians!

Setelah sebelumnya beredar desas desus pelantun “I Love You 3000” ini ke 88rising, akhirnya Stephanie Poetri akan bergabung dengan label musik ini.

Anak dari penyanyi Titi DJ ini terlihat muncul sebagai penampil kejutan dalam festival pop-kultur besutan 88rising bertajuk Head In The Clouds Festival 2019 yang diselenggarakan di LA State Historic Park, Amerika Serikat pada Sabtu (17/8) lalu.

Kemunculan Stephanie Poetri dalam acara tersebut pun kemudian mengundang banyak pertanyaan dari para penikmat musiknya. Pada sesi wawancara dengan The Lunch Table, pelantun lagu “I Love You 3000” ini mengkonfirmasi bahwa dirinya telah menandatangani kontrak dengan label musik yang membawa Rich Brian dan NIKI mendunia.

“Melihat kamu muncul sebagai penampil kejutan di festival 88Rising, apakah ada kemungkinan bahwa kamu akan bergabung dengan mereka?” tanya Nico kepada Stephanie. “Aku sudah melakukannya (tanda tangan kontrak),” jawab Stephanie sembari tertawa.

Terkejut dengan jawaban yang diberikan, Nico pun kembali bertanya kepada penyanyi kelahiran Jakarta tersebut soal apakah dia sudah benar-benar menandatangani kontrak dengan 88rising. “Ya, benar,” jawabnya dengan penuh tawa.

Meskipun Stephanie telah memberikan pengakuannya, hingga kini dari pihak 88rising masih belum memberikan pernyataan resminya.

Bagaimana menurut MedForians, apakah ini akan menjadi “the next big thing” untuk industri musik Indonesia? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar.

Tag

Muhammad Fadly Saripudin

Tech & J-Pop Enthusiast | Graphic Design and Videography