Teaser Perdana Film Kedua Boku no Hero Academia Tampikan Musuh Baru

Pop Kultur 1 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari film kedua anime Boku no Hero Academia, Boku no Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising. Situs resminya pada Kamis (1/8) telah merilis video teaser baru. Berikut cuplikannya:

Teaser baru berdurasi 30 detik ini menampikan Midoriya dan Bakugo yang bekerja sama dalam satu tim. Selain itu, ditampakkan juga antagonis baru bernama Nine.

Studio Bones bakal kembali memproduksi film Boku no Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising. Film kedua ini akan dijadwalkan tayang perdana di bioskop Jepang mulai 20 Desember nanti.

Sejumlah staf dipastikan kembali, seperti Kenji Nagasaki dan Yousuke Kuroda sebagai sutradara dan penulis skrip, serta Yoshihiko Umakoshi mendesain karakter. Sedangkan Yuuki Hayashi mengkomposisi musik.

Horikoshi sebelumnya menggoda bahwa film ini akan menjadi yang terakhir untuk seri tersebut, karena “tidak akan ada film ketiga. Mungkin.” Dia menjelaskan bahwa film kedua dapat digambarkan sebagai semacam penutup untuk Boku no Hero Academia. Itu karena ceritanya menggunakan salah satu konsep yang dia ingin gunakan dalam pertempuran terakhir manga. Karena itu, ia menyatakan bahwa film kedua akan lebih “Plus Ultra” daripada yang pertama.

Sama seperti film My Hero Academia: Two Heroes sebelumnya, Horikoshi akan memiliki pengawasan keseluruhan terhadap film tersebut, dan akan menangani desain karakter asli.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.