Menu Tutup

Televi-kun Bocorkan Info Terbaru Mengenai Kamen Rider Zero-One

Hai, MedForians!

Foto-foto dari edisi terbaru majalah Televi-kun telah beredar di internet. Dilihat dari foto-foto tersebut, nampaknya Televi-kun membocorkan beberapa detail yang menarik mengenai Kamen Rider Zero-One yang tidak lama lagi akan tayang pada 1 September.

Berikut adalah info-info menarik tersebut:

SAME! TORA! GORIRA!

Info yang pertama kali diperlihatkan adalah wujud-wujud lain yang Zero-One dapat gunakan selain Rising Hopper dan Flying Falcon. Kamen Rider Vulcan juga mempunyai wujud lain selain Shooting Wolf.

Salah satu wujud Zero-One yang diperlihatkan adalah Biting Shark.

Dengan menggunakan Biting Shark Progrise Key yang menyimpan kekuatan ikan hiu, armor Zero-One berubah menjadi biru terang dan dia mampu bertarung dengan mudah di dalam air.

Wujud kedua Zero-One dalam edisi terbaru ini adalah Flaming Tiger yang memberikannya kekuatan harimau dan elemen api jika menggunakan Flaming Tiger Progrise Key. Namun wujud ini masih belum memiliki foto yang memperlihatkan armornya secara penuh.

Wujud lain dari Vulcan adalah Punching Kong. Dengan Punching Kong Progrise Key, kekuatan fisik Vulcan meningkat dan dia bisa menembakan kedua sarung tangan tinjunya bagaikan roket.

BACA JUGA :  Pemeran Kamen Rider Vulcan Ternyata Seorang YouTuber!

HIDEN FAMILY’S SECRET

Kita juga diperkenalkan dengan ayah dan kakek sang tokoh utama Aruto Hiden/Kamen Rider Zero-One serta pemerannya masing-masing. Kakek Aruto, Korenosuke Hiden (Tokuma Nishioka), ingin sang cucu mewariskan perusahaan Hiden Intelligence sebagai CEO yang baru. Alasan mengapa Aruto yang dipilih adalah karena ayah Aruto, Soren Hiden (Koji Yamamoto) telah meninggal dunia. Meski begitu, ada sebuah HumaGear yang di program agar memiliki wajah dan kepribadian Soren.

ADVENT!

Televi-kun juga memberi informasi bagaimana kelompok teroris MetsubouJinrai.NET yang beranggotakan Jin dan Horobi dapat membuat HumaGear jahat sebagai senjata. Rupanya, mereka merancang sebuah sabuk bernama Zetsumeriser (Extermination Riser) dan Progrise Key khusus bernama Zetsumerise Key (Extermination Rise Key). Dengan kedua alat ini, mereka dapat meratas data-data dan kepribadian HumaGear dan merubah mereka menjadi wujud yang mengerikan dengan misi untuk menghabisi siapa saja yang ingin mengagalkan rencana mereka dalam menunjukan superioritas A.I.. HumaGear jahat tersebut diberi nama MaGear.

Ada beberapa HumaGear yang telah dipilih kelompok tersebut untuk dirubah dan diretas menjadi MaGear. Seperti Zero-One, Vulcan, dan Valkyrie, mereka juga memiliki kekuatan binatang. Diantaranya adalah belalang sembah (hijau), tupai terbang (merah), tikus (orange), cumi-cumi (putih), kelelawar (hitam). Cara kerja Zetsumeriser dan Zetsumerise Key sangat mirip dengan alat perubah Kamen Rider Ryuki (2002) yaitu Advent Deck dan V-Buckle.

RAIDAAA HENSHIN!!

Televi-kun juga memberikan tata cara pose berubah atau Henshin untuk Kamen Rider Zero-One, Vulcan, dan Valyrie.

BACA JUGA :  Tak Lama Tayang, Zero-One Sudah Jadi Idola Anak-Anak

Sumber: HeroShock

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×