Tingkatkan Layanan, Transvision Gandeng Bali Fiber dan TVStorm

Media 9 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Transvision. Dalam meningkatkan pelayanan, salah satu perusahaan milk Chairul Tanjung itu berkolaborasi bersama Bali Fiber dan TVStorm.

Untuk yang pertama dibahas adalah kolaborasi antara Transvision dengan Bali Fiber, perusahaan telekomunikasi penyedia layanan internet broadband dan tv kabel berbasis kabel serat optik (fiber optic).

Dilansir dari detikINET, Jumat (9/8), kerja sama keduanya terwujud dengan kehadiran paket Combo Balivision, paket bundling TV berlangganan dan internet.

Melalui kolaborasi ini, Transvision semakin menyempurnakan layanan Balifiber sebagai penyedia jaringan internet broadband dan TV kabel berbasis fiber optic, dengan menghadirkan tayangan berkelas dan terbaik serta memberikan pelayanan TV berlangganan premium kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya penambahan konten atau saluran tv premium ini, dapat meningkatkan kepuasan pelanggan Bali Fiber karena konten ter-update yang kami sajikan,” kata Joseph Lembayung selaku Deputy CEO PT Bali Towerindo Sentra, Tbk.

Paket Combo Balivision terdiri dari ‘Internet Ngebut’ serta 103 channel tayangan, sementara untuk kecepatan internetnya mencapai 100 Mbps, dan dihargai mulai Rp 319 ribu per bulan.

Pada tahap awal, paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi serta Bali, dan selanjutnya akan diikuti oleh beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Selain Bali Fiber, Trans Vision menggelar kerja sama lain dengan TVStorm, perusahaan media digital asal Korea Selatan untuk menghadirkan dekoder OTT, dan disaksikan langsung oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung.

Dilansir dari CNN, Kamis (8/8), Chairul Tanjung mengungkapkan bahwa inovasi kerja sama keduanya akan menyempurnakan Transvision sebagai satu-satunya TV berlangganan yang memiliki inovasi dekoder terbaik berbasis internet.

Dekoder OTT Transvision mengadopsi teknologi adaptive bitrate, yakni dengan internet minimal 2 Mbps pelanggan dapat menikmati berbagai layanan interaktif Transvision.

Finance and Administration Director Transvision Hauji Suryadi mengatakan teknologi dan infrastruktur yang semakin membaik dan berkembang, menuntut Transvision dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan dan tayangan terbaik.

“Sehingga Transvision dapat selalu memenuhi kepuasan pelanggan melalui berbagai kemudahan dalam mendapatkan hiburan berkelas,” kata Hauji.

CEO TVStorm Ho-Yeon Jang mengatakan pihaknya yakin layanan dekoder OTT Transvision bakal diterima dengan baik oleh pelanggan dan mitra.

“TVStorm akan selalu memberikan teknologi terbaik dan stabil untuk memastikan dekoder OTT Transvision dapat memenuhi kepuasan pelanggan,” katanya.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.