Trailer Terbaru Film Anime Saekano: Fine Tampilkan Lagu Tema

Pop Kultur 31 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari Film Anime Saekano: Fine. Akun Twitter resminya pada Jumat, (30/8) mulai menayangkan trailer lengkap baru untuk film tersebut.

Berikut cuplikannya:

Trailer dua menit ini menampilkan suara dari tujuh anggota pemeran utama dan lagu tema film “Glory Days” yang dinyanyikan oleh Luna Haruna. Filmnya baru akan tayang di bioskop Jepang 26 Oktober nanti. Penjualan tiket untuk masih dibuka, dan penggemar bakal mendapat bonus clear file. Sedangkan gelombang keempat baru dibuka akhir Agustus.

Seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka adalah:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Tomoya Aki
Kiyono Yasuno sebagai Megumi Katou
Saori Onishi sebagai Eriri Spencer Sawamura
Ai Kayano sebagai Utaha Kasumigaoka
Sayuri Yahagi sebagai Michiru Hyodo
Chinatsu Akasaki sebagai Izumi Hashima
Tetsuya Kakihara sebagai Iori Hashima

Studio CloverWorks memproduksi film ini, dan disutradarai Akihisa Shibata. Fumiaki Maruto menulis skrip, dan desain karakter dikerjakan Tomoaki Takase.

Serial novel ringan Saekano ditulis oleh Fumiaki Maruto dengan ilustrasi dari Kurehito Misaki. Seri ini menceritakan di sekitar Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja paruh waktu untuk mendapatkan cukup uang untuk membeli anime di Blu-ray Disc.

Dia bertemu dengan seorang gadis cantik dalam perjalanan pulang selama liburan musim semi. Dia akhirnya memodelkan sang gadis menjadi heroine utama dari permainan dōjin-nya sendiri. Namun, dia mengetahui sebulan kemudian bahwa gadis itu sebenarnya teman sekelasnya, dan dia tidak tahu namanya. Dia mengetahui bahwa gadis itu bernama Megumi, sebenarnya hampir tidak diperhatikan oleh orang lain. Tomoya juga tidak memiliki kemampuan artistik atau keterampilan menulis, sehingga ia meminta bantuan dari klub seni Eriri Spencer Sawamura untuk memberikan ilustrasi, serta siswa kehormatan Utaha Kasumigaoka untuk menulis skenario. Bisakah mereka menghasilkan game yang layak untuk Pasar Komik?

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.