V-Tuber Dalam Negeri, Mintchan Siap Meriahkan CSF Surabaya & BOTT 2019

Pop Kultur 25 Agt 2019

Hai, MedForians!

Industri YouTube memang sedang naik daun. Di tengah-tengah kumpulan para video creator ini, sebuah trend bernama Virtual Youtuber atau yang dikenal dengan sebutan V-Tuber ternyata berhasil berdiri sebagai segmen industri kreatif sendiri yang cukup diminati. Salah satunya Mintchan.

V-Tuber asal Indonesia satu ini berhasil mengambil hati para penontonnya dengan berbagai konten menarik layaknya youtubers lainnya, namun dalam bentuk 3D model lucu khas anime jejepangan.

Siapa sangka? Hanya dalam waktu 5 bulan, statistik penggemar Mintchan cukup berkembang hingga akhirnya bisa menjadi guest star di salah satu acara teranyar untuk para otaku di Indonesia yaitu Creator Super Fest dan Battle of The Toys.

Mintchan Mengisi Main Stage Creator Super Fest

Berbarengan dengan Fujima Sakura, member dari idol group 22/7 yang memiliki pengisi suara bernama Amaki Sally, Mintchan juga akan meramaikan main stage Creator Super Fest Surabaya tanggal 31 Agustus mendatang.

Kedatangan Mintchan di Creator Super Fest sendiri mendapat sambutan cukup hangat mengingat tidak banyak talent lokal yang mampu bersaing bersama talent Internasional apalagi memperhitungkan umur Mintchan yang tergolong masih sangat muda.

Berkumpulnya Para V-Tubers Indonesia di Battle of The Toys

Tidak hanya Creator Super Fest, Mintchan juga akan meramaikan pagelaran tahunan mainan terbesar di Nusantara yaitu Battle of The Toys 2019. Hadir sebagai guest star V-Tuber, Mintchan akan bisa kalian temui di booth khusus para V-Tubers Indonesia.

Tidak hanya itu, Battle of The Toys juga akan menyediakan tiket masuk dengan desain edisi terbatas, yaitu dengan gambar Mintchan yang tertera di tiket masuk Limited Edition tersebut.

Yuk cek official media social Mintchan di @mintchanchannel (Youtube/twitter/facebook/Instagram)

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.