Violet Evergarden Gaiden Side Story Rilis PV Baru, Tampilkan 2 Karakter Tambahan

Pop Kultur 14 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian yang menantikan kelanjutan anime Violet Evergarden. Situs resmi anime-nya pada Selasa (14/8) telah merilis video promosi (PV) baru untuk anime Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō).

Berikut cuplikannya:

Dalam PV tersebut menampilkan dua karakter tambahan dan lagu tema berjudul “Amy” yang dinyanyikan oleh Minori Chihara.

Minako Kotobuki berperan sebagai Isabella York, keturunan dari keluarga bangsawan agung bernama York yang pesimis tentang masa depannya. Dia tidak menyukai Violet, guru barunya. Sedangkan Aoi Yūki memerankan karaktet Taylor Bartlett, seorang gadis tanpa keluarga yang datang untuk berkunjung ke Violet. Anggota pemeran utama dari seri anime-nya juga kembali untuk cerita sampingan kali ini.

Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō), atau dikenal dengan Violet Evergardeb Gaiden Side Story, bakal melanjutkan kembali seri anime-nya yang sempat tayang beberapa waktu lalu.

Cerita sampingan ini akan ditayangkan terbatas di Jepang pada 6-26 September mendatang. Sekuel ini juga bakal tayang di acara AnimagiC di Mannheim, Jerman, yang berlangsung pada 3 dan 4 Agustus lalu.

Cerita baru dari anime Violet Evergarden itu berpusat pada Isabella, pewaris rumah bangsawan. Dia menghadiri sekolah untuk wanita muda yang terawat, di bawah “kontrak” dengan ayahnya. Baginya, tempat indah di mana camelia putih ini mekar tak lebih dari penjara. Setelah hampir menyerah dari semua harapan untuk masa depannya, Isabella bertemu dengan guru tata krama barunya, Violet Evergarden.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.