Vivo Z1 Pro Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Teknologi 5 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Vivo. Vendor ponsel asal China itu menghadirkan smartphone teranyar Z1 Pro ke Indonesia.

Dilansir dari Kompas Tekno, Senin (5/8), ponsel terbaru dari Vivo itu diboyong ke tanah air karena mereka ingin memberikan smartphone dengan performa tinggi untuk bermain game dan menunjang kinerja fotografi.

“Saat ini, konsumen sedang membutuhkan smartphone yang bisa memberikan performa kuat untuk aktifivas mobile gaming, mobilitas tinggi, dan juga fotografi,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, saat peluncuran Vivo Z1 Pro di Jakarta.

“Oleh karena itulah Vivo menghadirkan Vivo Z1 Pro sebagai perangkat sehari-hari yang dapat diandalkan,” lanjutnya.

Vivo Z1 Pro mengusung layar IPS berdiagonal 6,53 inci dengan aspect ratio 19,5:9, dan resolusi Full HD Plus.

Ponsel ini mengadopsi desain “punch-hole” atau layar berlubang untuk menampung modul kamera depan. Kamera selfie tunggal itu beresolusi 32 MP, dengan bukaan lensa f/2.0.

Di bagian belakang ponsel terpasang modul tiga kamera sekaligus. Konfigurasi kamera belakang terdiri dari kamera utama beresolusi 16 MP (bukaan f/1.8, lensa wide), 8 MP (bukaan f/2.2, lensa ultra-wide), dan 2 MP (bukaan f/2.4, depth sensor). Selain modul kamera, ada panel sensor pemindai sidik jari yang membulat di punggung ponsel.

Pada aspek dapur pacu, ponsel ini dipersenjatai dengan chip Snapdragon 712, dipadukan dengan chip pengolah grafis Adreno 616.

Di bagian bawah berjajar beberapa konektor yang terdiri dari headphone jack 3,5 mm, microUSB 2.0, dan lubang mikrofon beserta lubang speaker.

Ponsel Vivo 1 Pro ini dibenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang bisa diisi dengan pengisian daya cepat 18W.
Ponsel ini bisa menjalankan OS Android 9 Pie, dan dilapisi antar muka FunTouch OS 9.

Ada dua warna yang ditawarkan oleh Vivo, yakni Sonic Black dan Sonic Blue.

Di Indonesia, Vivo Z1 Pro dijual sekitar Rp 3.099.000 untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Ponsel Vivo teranyar ini bisa dipesan di Indonesia secara online melalui e-commerce Lazada mulai tanggal 5-8 Agustus mendatang.

Pada masa pre-order, pembeli bakal mendapatkan sejumlah benefit, seperti Giftbox senilai Rp 500.000, PUBG Item Redeem Code (in-game item), serta promo cicilan jika membayar dengan Kredivo sebesar Rp 200.000.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.