Menu Tutup

Wujudkan Impian Menjadi Idola K-Pop Bersama Audisi ZPOP Dream Indonesia

Hai, MedForians!

Mavin (Malvin Saputra) dan Vanya (Zhavanya Meidi) merupakan perwakilan Indonesia dalam jebolan ZPOP Dream generasi pertama serta mantan jebolan The Next Boy/Girl Band Indonesia di GTV, mereka masing-masing tergabung dalam grup Z-Boys & Z-Girls yang beranggotakan tujuh orang yang berasal dari negara-negara Asia.

(Instagram/ vanvinfun - https://www.instagram.com/p/BgTZRN-hxgZ/)
Mavin Saputra & Zhavanya Meidi
merupakan member Z-Boys & Z-Girls berasal dari Indonesia
(instagram/vanvinfun)

Perlu diketahui, ZPOP Dream merupakan proyek musik dari Zenith Media yaitu sebuah agensi hiburan yang berlokasi di Korea Selatan. Konsepnya yaitu merupakan proyek musik dari generasi Z yang dikombinasikan dari 7 negara Asia yang berbeda.

Ingin seperti mereka? Kini MNC Media sebagai Official Partner ZPOP Dream melalui GTV menyelenggarakan audisi ZPOP Dream Indonesia, yang mewujudkan impianmu menjadi idola K-Pop. Terselenggaranya audisi ZPOP Dream Indonesia bertujuan untuk mencari 1 boy dan 1 girl yang berusia 15 – 21 tahun serta memiliki kemampuan bernyanyi dan menari untuk ikut mewujudkan mimpinya di sini. Mereka yang berhasil terpilih berkesempatan mendapat pelatihan di Korea Selatan bersama Zenith Media.

“Kesuksesan Mavin dan Vanya di kancah internasional jelas memberikan kebanggaan bagi GTV. Karena mereka merupakan jebolan dari salah satu program GTV. Oleh karena itu kini GTV mempesembahkan sebuah ZPOP DREAM OPEN AUDITION untuk mereka yang ingin meraih impian menjadi idola”, ungkap Dani Prastia selaku Produser ZPOP Dream GTV.

BACA JUGA :  Film Dokumenter Band MAN WITH A MISSION Masuki Bioskop Jepang 2020

GTV membuka audisi melalui Private Casting dan juga Open Casting. Berlokasi di MNC Studio Kebon Jeruk Jakarta Barat, Private Casting dan Open Casting ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 10 Agustus 2019, mulai pukul 10.00 WIB dimana peserta bisa membuktikan kemampuannya dan menggapai mimpinya.

Selain Private Casting dan Open Casting, ada juga nih Audisi Online yang bisa kamu ikuti dengan cara mengirimkan video dance dan menyanyi dengan durasi selama 3 menit melalui platform Me Tube. Selain itu, Dream Car nantinya juga akan berkeliling di beberapa pusat aktivitas seperti sekolah, kampus dan juga dance studio untuk mencari mereka yang ingin mengikuti ajang ini.

Setelah itu, babak demi babak nantinya seperti Round 1, Round Group, TOP 10 dan juga Grand Final yang akan mengantar mereka menjadi seorang idola K-Pop baru tidak hanya di indonesia bahkan di mancanegara.

BACA JUGA :  13 Oktober, Ultraman Ribut Mulai Beraksi di Ultra Galaxy Fight

Berikut cuplikan video iklannya:

Sebagai informasi, Z-POP DREAM Project (Z-POP DREAM) adalah sebuah industri hiburan global yang berpusat di Korea Selatan memulai revolusi industri musik pop dengan menggunakan teknologi Blockchain. Mereka juga merupakan naungan pertama yang membangun ekosistem hiburan global untuk mencari bakat-bakat terpendam dalam musik pop.

Bagi yang tertarik untuk mendaftar bisa melalui link berikut ini

Sumber: kpopchart.net, MNC Update

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×