Yona Tim KIII JKT48 Umumkan Graduate

Pop Kultur 11 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir untuk kalian fans JKT48. Kembali salah satu anggota mengumumkan kelulusannya.

Kali ini kabar kelulusan datang dari Viviyona Apriani, atau akrab disapa Yona. Member sekaligus kapten Tim KIII itu mengumumkan graduate usai pertunjukkan teater Saka Agari pada Sabtu (10/8).

Berikut laporan dari beberapa fans JKT48 terkait pernyataan kelulusan Yona JKT48 yang diambil dari media sosial:

“Tujuh tahun lama, tapi terasa cepat. Dilalui dengan senang. Jalan ke depan ga bakal gampang. Aku tidak akan berhenti di sini. Aku akan mencari jalan yang baru. Terus berusaha, lebih sukses dari sepasang, agar kalian bangga,

Kalau kalian liat, KIII banyak member dengan ambisi tinggi.

Sudah tujuh tahun di sini. Tak pernah terbayang bisa menari dan bicara depan banyak orang di sini. Ga nyesel masuk. Senang masuk sini,

Saya, Viviyona Apriyani, mengumumkan akan lulus dari JKT48,” ujarnya sambil berlinang air mata.

Kabar kelulusan Yona sendiri mengejutkan banyak fans JKT48, mengingat ini adalah puncak karirnya sejak bergabung sebagai member generasi kedua JKT48.

Yona menjadi member tertua sejak Melody mengumumkan kelulusannya. Pernah ditransfer ke Tim J pada 2016, dirinya kemudian menjadi kapten Tim KIII setahun berselang.

Yona menyukai beberapa hal yang berhubungan dengan kultur Jepang, salah satunya anime. Cukup banyak anime yang ia suka dan pernah ditonton. Beberapa diantaranya adalah anime produksi Studio Ghibli.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians? Apapun keputusannya, Yuk dukung terus Yona selama berkarir!

Sumber: Overseas48

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.