Yui Ogura Bawakan Lagu Pembuka Anime Z/X Code Reunion

Pop Kultur 17 Agt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir dari anime Z/X Code Reunion. Kali ini, lagu pembuka anime tersebut, “Destiny” bakal dibawakan Yui Ogura.

Seiyuu Yui Ogura sendiri mengumumkan kabar itu di acara perayaan ulang tahunnya yang ke-24, sekaligus merilis DVD live keempatnya / Blu-ray “LIVE 2019 Step Apple” di Hulic Hall Tokyo, Kamis (14/8).

Lagu pembuka “Destiny” juga menjadi single solo ke-10 berikutnya, yang akan dirilis pada 30 Oktober mendatang. Perlu diingat bahwa dalam seri anime tersebut, dirinya mengisi suara protagonis utama Azumi Kagamihara.

“Destiny” diproduksi sebagai lagu rock agresif di bawah tema “Threads of Destiny”. Lagu inj sendiri disusun dan diaransemen oleh Noriyasu Agematsu dari Elements Garden.

Acara penyambutan rilis untuk single ini rencananya akan diadakan di enam lokasi yang berbeda di seluruh Jepang mulai 23 November hingga 1 Desember nanti.

Seri anime Z/X Code Reunion diadaptasi dari permainan kartu buatan Broccoli, Z/X, dan dijadwalkan tayang perdana di Tokyo MX pada 8 Oktober 2019 pukul 23.00 JST. Studio Passione memproduksi seri itu, dan disutradarai Yoshifumi Sueda. Tatsuhiko Urahata menulis komposisi skrip, serta Selece merancang desain karakter. Untuk aransemen musik diserahkan kepada Satoru Kuwabara.

Game-nya bersetting kenyataan di mana dunia paralel tiba-tiba terhubung oleh portal, memicu perang antar planet demi kelangsungan bertahan hidup.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.