Menu Tutup

Yuk, Intip MV Pendek Single Ke-4 Aqours “Mitaiken Horizon”!

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Aqours. Setelah mengumumkan single keempatnya yang berjudul Mitaiken Horizon (Inexperienced Horizon), kali ini mereka telah merilis video klip (MV) berdurasi pendek dari single tersebut via Youtube.

Berikut cuplikannya:

Dalam video klip berdurasi dua menit tersebut menampilkan karakter siswi tahun pertama Hanamaru Kunikida sebagai center. Dirinya terpilih dalam ajang pemilihan bertajuk “Aqours 4th Single Center Position General Election” yang digelar sejak 4-31 Januari 2019 dengan total 1,041,120 suara.

Dalam pemilihan tersebut, Hanamaru berhasil meraih suara terbanyak, mengalahkan dua siswi tahun pertama lainnya, yakni Yoshiko Tsushima di posisi kedua dan Ruby Kurosawa di peringkat ketiga.

Single “Mitaiken HORIZON” (Inexperienced Horizon) baru akan dirilis di Jepang pada 25 September mendatang. Single tersebut bakal memiliki dua lagu baru, yakni “Resonance” dan “Dance with Minotaurus”. Perlu diketahui bahwa “Resonance” juga merupakan lagu tema kolaborasi antara game Shadowverse dan Love Live! School Idol Festival (Dalam hal ini adalah Aqours dari Love Live! Sunshine!!).

Selain lagu baru, single ini juga memasukkan empat episode drama pendek terbaru lain. Di antaranya adalah “Doki doki! Mikan Saiban” (A heart pumping mandarin orange judgement), “Shugo! Himono Party” (Get together! The dried fish party), dan “Tobikome! Numazu-jyo” (Jump in! The Numazu Castle).

Sampul CD Single Mitaiken Horizon

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×