Yuk, Intip Penampakan Figure Hatsune Miku 1/7 Versi Magical Mirai 2019!

Figure 13 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia vocaloid dan acara Magical Mirai 2019. Kali ini, Hatsune Miku kembali menjadi sorotan.

Ketika acara Magical Mirai 2019 dimulai di Osaka pada 8-11 Agustus kemarin, salah satu merek hobi berkualitas tinggi dari Furyu yang berbasis di Tokyo, perusahaan F: NEX telah menampilkan sosok Miku dengan skala 1/7. Mereka mengumumkannya via Twitter resmi.

Tampilan vocaloid ternama Hatsune Miku ini terinspirasi oleh desain visual utama untuk acara “Magical Mirai 2019” yang digambar oleh ni02.

Patung seukuran aslinya dengan skala 1/1 yang juga terinspirasi oleh visual sekarang telah ditampilkan di venue kemarin. Bekerja sama penuh dengan komite eksekutif acara, Figur 1/7 ini menciptakan detailnya sedekat mungkin hingga mendekati versi asli.

Para fans dapat memeriksa sampel gambar dari figure skala 1/7 ini di stan F: NEX ataupun situs resminya. Bagi penggemar yang memesan secara pre-order selama periode peristiwa 9-11 Agustus bisa mendapatkan background visual utama sebagai bundling bonus.

Pre order figure-nya akan dibanderol seharga 15.800 yen (sebelum pajak / sekitar 150 dolar AS), dan dibuka hingga 31 Oktober mendatang. Sedangkan figurenya sendiri baru dijadwalkan akan dikirim sekitar Juli tahun depan.

Selain Osaka, acara Magical Mirai 2019 juga bakal diadakan di Tokyo pada 30 Agustus – 1 September mendatang.

Sumber: Crunchyroll, Situs Resmi Magical Mirai

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.