Menu Tutup

Zara Tim T Umumkan Graduate dari JKT48

Hai, MedForians!

Berita mengejutkan dan menyedihkan datang dari tim T JKT48. Salah satu Ace-nya, Adhisty Zara mengumumkan kelulusannya dari JKT48.

Pengumuman ini ia sampaikan usai pertunjukan teater JKT48 Tim T Te Wo Tsunaginagara (Menggandeng Erat Tanganku) yang berlangsung Selasa (13/8) malam ini. Alasan Zara memilih lulus adalah karena dia ingin fokus ke pendidikannya dan sebagai artis.

Informasi mengenai pertunjukan teater terakhir dari Zara sebagai anggota JKT48 dan yang lainnya akan diumumkan di kemudian hari.

Masih berusia 16 tahun, Zara sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak kemunculannya dalam film layar lebar Keluarga Cemara, Dilan 1990, dan Dua Garis Biru. Dirinya dikabarkan juga bakal terlibat di sekuel Dilan 1990, berjudul Dilan 1991.

BACA JUGA :  Ketua "Black Eagles" Edelgard Dijadikan Figma

Meski dirinya merupakan cucu dari Acil Bimbo, namun itu tak menghalangi karirnya. Berkat Film Keluarga Cemara, ia meraih prestasi di ajang Maya Awards dalam kategori remaja pada Januari lalu, serta kategori Best Children Actresses di ajang bergengsi Indonesia Movie Actor Awards 2019 pada Maret silam.

Di JKT48, ia termasuk member berprestasi. Dua kali ia terpilih masuk ke dalam senbatsu sebagai under girls. Ia sempat berapa kali berpatisipasi dalam single  seperti So Long! (2017), UZA (2018), dan meraih posisi center di Everyday Kachuusha (2018). Terakhir, ia terlibat di dalam lagu Musim yang Selanjutnya, yang menjadi bagian dari single High Tension.

BACA JUGA :  Lalatina "Darkness" Tampil Imut dan Feminin Dalam Versi Swimsuit Figure

Sumber: Overseas48, FAM48INA

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×