Menu Tutup

Zombie Cantik Sakura Minamoto Kini Hadir Dalam Versi Nendoroid

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian penggemar seri anime orisinal Zombieland Saga. Seri anime yang baru saja mengumumkan adaptasi sekuel itu juga telah menghadirkan nendoroid figure.

Kali ini, Zombie nomor satu sekaligus heroine utama Sakura Minamoto mendapatkan nendoroid. Nendoroid salah satu personil utama idol group zombie “Franchouchou” ini akan dibanderol seharga 5,000 yen (sekitar 46 US dollar).

Nendoroid ini sudah termasuk tiga buah part wajah mulai versi standar, zombie, hingga ekspresi wajah panik si heroine utama tersebut, sembari mengucapkan “Apa yang harus kulakukan?”.

Selain part wajah, ada juga tas sekolah, sebuah amplop, dan paper craft miniatur truk yang menabrak sang heroine di awal episode anime-nya hingga tewas, sebelum dilempar ke “dunia lain bernama Saga” dan terjebak ke dalam wujud Zombie.

BACA JUGA :  Anime Pendek The iDOLM@STER Cinderella Girls 'Spin-off!' Resmi Meluncur

Nendoroid setinggi 100 mm itu dijadwalkan baru akan dijual pada Januari tahun depan. Sesi pre order sudah bisa dilakukan sejak Rabu (31/7) kemarin, dan ditutup 29 Agustus mendatang.

Tak hanya itu, seiyuu yang mengisi Sakura Minamoto, Kaede Hondo ternyata juga ikut mempromosikan dan memberi kesannya terkait kehadiran nendoroid produksi Good Smile Company itu saat gelaran Wonder Festival beberapa waktu lalu. (Perlu diingat bahwa dirinya juga merupakan anggota grup idol zombie Franchouchou versi nyata).

BACA JUGA :  Video Iklan Pendek Anime Heya Camp Tampilkan Lagu Tema

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk membeli Nendoroid Sakura Minamoto?

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×