2 Husbando dari Junjo Romantica Ini Siap Menemani Dalam Bentuk Nendoroid

Figure 21 Sep 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru buat kalian pecinta manga Junjo Romantica. Good Smile Company dikonfirmasi langsung membuat dua cowok tampan dan penuh material husbando dari manga legendaris itu jadi Nendoroid yang siap rilis Juni 2020, dan sudah bisa dipesan secara pre order mulai Jumat (20/9).

Yang pertama adalah Akihiko Usami. Nendoroid Akihiko Usami sangat ditunggu-tunggu. Pembuatannya dibuat di bawah pengawasan langsung penulis Shungiku Nakamura. Dia datang dengan tiga lempeng wajah termasuk ekspresi standar, ekspresi tersenyum yang sering ditunjukkan kepada Misaki dan ekspresi kelelahan yang terlihat lucu.

Akihiko datang dengan mug dan novel BL-nya, “Junjo Romantica” sebagai bagian opsional, memungkinkan fans untuk menciptakan berbagai situasi yang berbeda. Nendo Akihiko ini bisa dipesan di Kyou.id melalui https://kyou.id/items/40581/ seharga Rp 640.000,- atau bisa membayar DP minimal Rp 100.000,- terlebih dulu.

Sedangkan yang kedua adalah Misaki Takahashi. Misaki hadir dengan tiga face plate, termasuk ekspresi tersenyum, ekspresi panik yang lucu, dan ekspresi terkejut.

Dia datang dengan celemek bergambar Suzuki-san Jr., dan omurice buatannya sebagai bagian opsional. Harga untuk Nendo Misaki sama seperti Akihiko, yakni Rp 640.000,- dengan pembayaran DP minimal Rp 100.000,- melalui link berikut https://kyou.id/items/40580/

Masing-masing dari Nendo keduanya bakal kalian bisa pesan secara pre order di Kyou.id hingga 15 Oktober mendatang. Bagi yang telah membayar DP, kalian bisa melunasinya saat item tiba pada Juli 2020.

Masih kemahalan? Ada voucher khusus buat MedForians “MEDFORKYOU” untuk potongan diskon sebesar 5% saat membeli di Kyou.id

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.