2 Oktober, City Hunter: Shinjuku Private Eyes Rilis di Indonesia

Pop Kultur Sep 26, 2019

Hai, MedForians!

Sebelumnya, distributor film Encore Films mengumumkan bahwa adaptasi film terbaru dari manga City Hunter karangan Tsukasa Hojo yang berjudul City Hunter: Shunjuku Private Eyes akan tayang di bioskop Indonesia, namun tidak diumumkan tanggal pemutarannya.

Kini Encore dan distributor Moxienotion merilis trailer untuk film tersebut dalam teks bahasa Indonesia, yang juga mengumumkan tanggal pemutarannya: 2 Oktober 2019.

Berikut ini adalah trailernya:

Manga City Hunter yang terbit di majalah Weekly Shonen Jump dari tahun 1985 hingga 1992 menceritakan seorang penembak jitu yang mesum bernama Ryo Saeba. Banyak yang mengenalnya sebagai seorang “sweeper“, detektif swasta yang bisa disewakan sebagai bodyguard untuk orang-orang tertentu. Bersama dengan partnernya, Kaori Makimura, Ryo siap melindungi area Shinjuku dari para kriminal sekaligus mengendalikan hawa nafsunya setiap kali dia berada di dekat wanita cantik.

Popularitas manga karya Tsukasa Hojo ini melahirkan empat serial anime, satu film animasi layar lebar, beberapa OVA (Original Video Animation) dan film TV spesial, film live action yang dibintangi Jackie Chan serta serial drama Korea yang dibintangi Lee Min-ho.

Sumber: @moxienotion

Tag

Aulia Raihan Hakim

Fan dubber, otaku, wrestling mark, casual gamer, movie goer, amateur writer.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.