Menu Tutup

26 September, Ultraman R/B Resmi Tayang di RTV

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira untuk penggemar seri Ultraman!

Hari ini, Rajawali Televisi atau RTV merilis sebuah press release di situs resmi mereka yang telah dibuat sejak 28 Agustus lalu. Dalam press release tersebut, mereka mencatat lima program yang akan ditayangkan di stasiun televisi tersebut di bulan September ini.

Salah satu dari lima program yang disebutkan adalah Ultraman R/B (Ruub), serial Ultraman yang pertama kali tayang di Jepang pada 2018 lalu. Seri Ultra yang menceritakan dua bersaudara Ultraman ini akan tayang pada hari Kamis, 26 September pada pukul 20.30 WIB.

Acara lain yang disebutkan selain R/B adalah:

  • Kamen Rider Ex-Aid (Tayang Senin, 2 September, pukul 19.30 WIB, hari Senin sampai Minggu)
  • Pororo Season 1 (Tayang Rabu, 4 September, pukul 16.00 WIB)
  • Pokemon Sun and Moon (Tayang Jumat, 20 September, pukul 20.30 WIB)
  • BANZI (Tayang Sabtu dan Minggu, 21 dan 22 September, pukul 18.00 WIB)
BACA JUGA :  Kashiwagi Yuki AKB48 Ungkap Dirinya Graduate di Umur 30 Tahun

Yang membuat R/B berbeda dari seri Ultraman sebelumnya yang hanya memiliki satu Ultra sebagai protagonis utama (ditambah dengan kehadiran Ultraman sekunder) adalah protagonis utamanya adalah dua Ultra Bersaudara, Ultraman Rosso dan Ultraman Blu, serta inang manusia mereka Katsumi Minato sang kakak (Rosso) dan Asami Minato sang adik (Blu).

Katsumi dan Asami tinggal bersama adik perempuan dan ayah mereka yang mendirikan sebuah toko eceran. Setelah sesosok monster raksasa atau Kaiju menyerang kota, kedua Minato bersaudara menemukan R/B Gyro yang dapat merubah mereka menjadi Ultraman. Dengan menggunakan alat tersebut dan R/B Crystal yang dapat membuat mereka berganti wujud berdasarkan elemen-elemen dan Perwira Ultra terdahulu, kedua bersaudara Ultra ini harus bisa mempererat kebersamaan dan kekompakan mereka dalam menghadapi musuh-musuh yang mengancam Bumi.

BACA JUGA :  Baru Saja Ulang Tahun, Ini 5 Momen Terkeren Zoro One Piece!

Sumber: Press Release RTV

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×