3 Nendoroid Pemeran Utama Persona 5 Ini Siap Mencuri Hati Fans

Figure Sep 18, 2019

Hai, MedForians!

Kabar gembira untuk para fans gim ataupun anime Persona 5, karena para pemeran utama ini siap mencuri hati kalian dengan versi Nendoroid dari Good Smile Company.

Total ada tiga karakter dari Persona 5 yang telah dibuat versi Nendoroid. Dua Nendoroid pertama, yakni Joker dan Futaba Sakura akan kembali dirilis ulang, mengingat antusiasme fans yang tinggi serta menyambut gim Persona 5 terbaru. Sedangkan karakter lain yang baru saja dibuat Nendoroid adalah Haru Okumura dalam wujud Phantom Thief.

Nendoroid Haru Okumura versi Phantom Thief siap dirilis Maret 2020, dan dibanderol seharga 5364 yen (belum termasuk pajak). Good Smile Company bakal menghadirkan dua face plate, yakni ekspresi datar dan ekspresi wajah tersenyum. Detil kostum versi Phantom Thief ini juga disamakan dengan versi gim ataupun anime-nya, mulai dari topi, kostum, dan topeng. Tak hanya itu, sejumlah aksesoris lain seperti secangkir teh ataupun alat untuk berperang seperti miniatur kapak, pelontar granat, dan senjata api laras panjang juga disertakan.

Nendoroid Futaba Sakura, yang merupakan seorang hacker jenius bakal tampil menggemaskan dengan headphone, smartphone, keyboard, dan kucing peliharaannya. Selain pose berdiri, ia dihadirkan pose duduk yang dapat membuatnya berpose bersama keyboard. Futaba datang dengan tiga face plate, termasuk ekspresi normal, ekspresi sedih, dan juga ekspresi menyeringai. Bagian opsional lainnya termasuk versi dunia nyata dari Morgana, camilan kentang serta beberapa cup yakisoba favoritnya. Nendoroid Futaba ini dibanderol seharga 4630 yen (belum termasuk pajak), dan dirilis kembali pada Januari 2020.

Sedangkan Nendoroid dari protagonis utama, Joker dihargai sebesar 4444 yen (belum pajak), dan dijadwalkan rilis ulang bersama Nendoroid Futaba. Joker tampil dengan pakaian dan topeng versi Phantom Thief. Dirinya juga dibekali pisau dan pistolnya yang sangat diperlukan entah untuk pemanggilan Persona atapun All-Out Attack.

Dua lempeng wajah, ekspresinya yang standar dan ekspresi yang menyeringai, juga dimasukkan. Selain itu, topengnya dan bagian mata yang dapat dipertukarkan, memungkinkannya membuat total delapan  ekspresi wajah berbeda.

Ketiga nendoroid dari Persona 5 ini sudah bisa dipesan secara pre order baik melalui website Good Smile Company ataupun Kyou Hobby Shop mulai Kamis (18/9) hingga 17 Oktober nanti. Berikut harga masing-masing nendo berserta DP dan link pemesanannya:

Nendoroid Haru Okumura: Rp 720.000,-, DP Rp 200.000,-, estimasi tiba April-Mei 2020. Pre-order sekarang di Kyou.id!

Nendoroid Joker: Rp 590.000,- DP Rp 100.000,-, estimasi tiba Februari-Maret 2020. Pre-order sekarang di Kyou.id!

Nendoroid Futaba Sakura: Rp 620.000,- DP Rp 100.000,-, estimasi tiba Februari-Maret 2020. Pre-order sekarang di Kyou.id!

Kemahalan? Jangan khawatir, selain bisa DP dulu dan sisanya bisa dilunasin saat itemnya sampai, kalian juga bisa pakai Voucher “MedForKyou” untuk mendapatkan diskon sebesar 5%!.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.