3 Protagonis Kimetsu no Yaiba Dapatkan Figure Aniplex

Figure Sep 24, 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru untuk kalian pecinta manga dan anime Kimetsu no Yaiba. Meski anime-nya baru saja tamat, namun ketiga protagonis utama anime-nya bakal diwujudkan langsung ke dalam bentuk Scale Figure pertama yang diproduksi oleh ANIPLEX+. Ketiga protagonis yang telah dikonfirmasi mendapatkan figure adalah Tanjirou, Nezuko, dan Zenitsu. Figure ketiganya hadir dengan skala 1/8 dan siap rilis pada tahun 2020.

Yang pertama diperkenalkan adalah scale figure dari Kamado Tanjirou. Di Figure Tanjirou ini, ia diperagakan sedang mengeluarkan jurus Water Breathing 10th Form. Khusus untu Tanjirou, ada 2 jenis figure yang diluncurkan, yaitu versi regular, dan deluxe. Perbedaan antara versi deluxe dan reguler adalah kalau versi deluxe menghadirkan efek wujud naga air. Versi reguler dihargai sebesar Rp 2.200.000,- (DP sebesar Rp 800.000,-), dan versi deluxe sebesar Rp 2.730.000,- (DP Rp 1.100.000,-). Baik versi reguler ataupun deluxe baru akan rilis Mei 2020, dan untuk pelunasan bisa dilakukan setelah figure-nya tiba bulan Juni 2020.

Bagi yang penasaran dengan detil sekaligus ingin memesan Figure dari Tanjirou, bisa melalui link berikut:
Regular: https://kyou.id/items/35949/
Deluxe: https://kyou.id/items/38739/

Yang kedua adalah Kamado Nezuko, sekaligus menjadi scale figure paling pertama. Di figure kali ini, Nezuko terlihat lagi duduk di atas kotak kayu tempat Tanjirou mengangkutnya sehari- hari. Waifu baru yang sedang digandrungi banyak penggemar anime ataupun wibu ini bisa kalian beli seharga Rp 2.150.000,-, atau dengan membayar minimal DP Rp 800.000,-.

Figure Nezuko sendiri baru dirilis Juli 2020, dan pelunasan bisa dilakukan setelah itemnya tiba Agustus 2020. Bagi yang mengklaim kalau Nezuko sebagai waifunya, jangan lupa untuk dibeli melalui link berikut https://kyou.id/items/40605/.

Terakhir adalah figure dari Agatsuma Zenitsu. Dalam figure-nya, ia menampilkan jurus Thunder Breathing 1st Form. Tak hanya itu, Aniplex memberikan bagian spesial dari figure ini, yakni beberapa bagian badan yang bisa ditukar. Bagian-bagian tersebut bisa menunjukkan adegan kedua sisi Zenitsu, baik saat ia takut dan saat serius dalam menghadapi lawan-lawannya.

Figure Zenitsu ini bisa dibeli seharga Rp 2.200.000,- atau minimal membayar DP sebesar Rp 800.000,-. Figure-nya sendiri baru dirilis Agustus 2020, dan kalian bisa melunasinya ketika itemnya tiba saat September tahun 2020. Bagi yang penasaran dengan figure Zenitsu bisa melihat dan memesan melalui link ini: https://kyou.id/items/40606/

Khusus untuk MedForians yang ingin khilaf di Kyou.id, kalian bisa memanfaatkan voucher “MEDFORKYOU” untuk mendapatkan diskon 5%. Jadi, tunggu apalagi? Buruan khilaf, atau menyesal karena tidak membeli figure waifu-husbando favorit kalian!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.