36 Kreator Lokal Meriahkan Acara MoMo Market 2019: The Future Culture

Kreasi 4 Sep 2019

Hai, MedForians!

MoMo Market 2019: The Future Culture telah sukses diadakan selama dua hari, mulai Sabtu (31/8) hingga Minggu (1/9) lalu. Sebanyak 2,000 pengunjung memadati area MOTOMOTO Museum & Resto untuk turut memeriahkan event yang menjadi melting pot bagi para kreator dan seniman lokal, dengan penikmat seni.

Merupakan kolaborasi antara aplikasi gift marketplace, Moselo, dengan MOTOMOTO Museum & Resto, MoMo Market 2019 tidak hanya mengadakan curated art market, tetapi juga berbagai workshop kreatif yang diajarkan langsung oleh para kreator lokal dari komunitas Moselo.

“Dengan respon yang sangat positif, baik di art market maupun di workshopnya, kami semakin yakin industri kreatif punya potensi untuk berkembang lebih lagi di era sekarang”, berikut pernyataan yang disampaikan oleh Richard Fang, CEO dari Moselo melalui rilis pers yang diterima redaksi, Selasa (3/9) kemarin.

MoMo Market 2019 mengundang 36 kreator lokal yang tergabung sebagai Moselo Expert untuk berpartisipasi dalam curated art market, dengan 6 workshop kreatif seperti doodling, leather crafting, dan painting. Event ini juga dimeriahkan dengan berbagai promo yang bisa dinikmati oleh pengunjung di aplikasi Moselo.

Informasi selengkapnya terkait Moselo Art Market dapat diakses melalui artmarket.moselo.com ataupun melalui official Instagram @moseloartmarket.

Tentang Moselo

Moselo adalah gift marketplace berbasis mobile-app yang menyediakan produk dan service kreatif. Didirikan pada Agustus 2017, Moselo memiliki 11 kategori yang mencakup Flowers, Cakes & Cookies, Handcraft, Art & Collectibles, Hampers & Parcels, Wedding Party, Fashion & Accessories, Home & Living, Experiences, Greeting Cards, dan Creative Services.

Saat ini, ada lebih dari 2,000 Moselo Expert yang menawarkan produk dan jasa kreatif. Dengan konsep lebih personal dalam menghargai karya dan kedekatan dengan para Expert, komunikasi dan seluruh transaksi juga dapat dilakukan dalam chat room. Tersedia berbagai pilihan pengiriman dan berbagai metode pembayaran, termasuk bank virtual account, credit card, hingga GoPay dan OVO.

Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan selama MoMo Market 2019, unduh aplikasi Moselo di App Store (iOS) dan Play Store (Android).

Dapatkan informasi lainnya di Instagram @moseloapp dan website www.moselo.com.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.