Aktor Masataka Kubota Umumkan Pernikahan Dengan Asami Mizukawa

Pop Kultur 25 Sep 2019

Hai, MedForians!

Kabar bahagia hadir dari pasangan aktor dan aktris Masataka Kubota dan Asami Mizukawa. Keduanya resmi mengumumkan pernikahannya. Kedua pasangan bahagia itu secara resmi mendaftarkan pernikahan mereka pada Sabtu (21/9) lalu.

“Kami menjadi lebih saling menghormati sebagai pribadi dan sebagai aktor. Kami ingin hidup bersama dan memutuskan menikah setelah dua tahun berkencan,” ujar keduanya ketika berbicara kepada media setempat dilansir melalui Neo Tokyo 2099, Minggu (22/9).

Sementara itu, dilansir melalui Arama Japan, Selasa (24/9), Asami membuat sebuah postingan di Instagram resminya bahwa ia berterima kasih kepada penggemar atas kata-kata indah dan dukungan dari mereka. Dia menggambarkan Masataka sebagai seorang pria yang membesarkan hatinya, dan berharap memiliki kehidupan yang bahagia bersama.

Dalam postingan tersebut, Asami juga mengupload foto keduanya sembari berpose di pantai, dengan latar belakang matahari terbenam yang indah dan terlihat romantis.

Kedua artis ini memiliki karir yang sangat sukses di tahun ini. Asami membintangi serial drama “Queen” dan “Hakui no Senshi”. Pada tahun 2020, aktris berusia 36 tahun itu akan membintangi film “Kigeki Aisai Monogatari”. Sedangkan nama Masataka mulai populer ketika membintangi drama “Radiation House” dan “Rinsho Hanzai Gakusha Himura Hideo no Suiri 2019 Kariudo no Akumu”. Masataka juga beradu akting dalam film live action “Tokyo Ghoul S”. Keduanya sempat membintangi serial drama yang tayang di kanal Fuji TV pada 2017 silam berjudul “Bokutachi ga Yarimashita”.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.