Menu Tutup

Anime Assassins Pride Umumkan PV Baru dan Tanggal Tayang

Hai, MedForians!

Situs resmi proyek adaptasi anime dari novel ringan karya Kei Amagi, “Assassins Pride” pada Kamis (5/9) kemarin mengumumkan video promosi (PV) terbaru dan tanggal tayang.

Informasi Terbaru

Berikut cuplikan PV-nya yang dirilis baru-baru ini:

PV barunya menampilkan lagu tema pembuka yang dinyanyikan Run Girls, Run!, “Share the light”. Sedangkan seiyuu Tomori Kusunoki membawakan lagu tema penutup “Ijin-tachi no Jikan” (Time of Foreigners). Single untuk kedua lagu tema akan dirilis pada 27 November mendatang.

Tak lupa juga bahwa situs resminya meluncurkan visual baru, yang menampilkan seluruh pemeran utama dan informasi tanggal tayang.

Anime Assassins Pride disutradarai Kazuya Aiura, dan juga diproduksi studio EMT Squared. Seri anime ini akan tayang perdana di AT-X pada 10 Oktober pukul 23:30 JST, sebelum kemudian mengudara di kanal televisi Tokyo MX, Sun TV, dan BS NTV setiap hari Kamis.

BACA JUGA :  Selain DVD/Blu-ray, Sekuel One Punch Man Dapatkan Bonus Episode OVA

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, anggota pengisi suara Yuuki Ono, Tomori Kusunoki, Yui Ishikawa, dan Marina Yabūchi akan menghadiri pemutaran lanjutan (advance screening) episode pertama anime-nya yang lebih awal di TOHO Cinemas Nihonbashi di Tokyo pada 22 September nanti.

Berikut daftar lengkap seiyuu yang akan terlibat di anime ini:

  • Yuuki Ono sebagai Kufa Vampir
  • Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel
  • Yui Ishikawa sebagai Elise Angel
  • Marina Yabuuchi sebagai Rosetti Pricket
  • Ayane Sakura sebagai Nerva Martillo
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Ayah
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Williams Jin
  • Maaya Uchida sebagai Mule la Mor
  • Azumi Waki sebagai Salacha Schicksal

Serial ini berlatar di sebuah dunia di mana keluarga bangsawan bertanggung jawab untuk membela umat manusia dari monster menggunakan kekuatan warisan yang disebut “Mana.” Melida Angel adalah seorang bangsawan muda yang menghadiri akademi untuk melatih peran ini, tetapi dia tidak dapat menggunakan “Mana”.

BACA JUGA :  Anime No Guns Life Umumkan Tanggal Tayang

Untuk menemukan bakatnya yang sebenarnya, seorang pemuda bernama Kufa Vampir dikirim untuk menjadi tutornya, tetapi Kufa juga diam-diam ditugaskan untuk membunuh Melida jika bakatnya tidak terwujud.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×