Anime Baseball Tamayomi Umumkan 11 Nama Seiyuu Yang Terlibat

Pop Kultur Sep 22, 2019

Hai, MedForians!

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga Tamayomi karya Mountain Pukuichi, pada Jumat (20/9) lalu mengungkapkan 11 anggota seiyuu yang akan terlibat dalam proyek tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, berikut daftar seiyuu yang terlibat

Ruriko Noguchi sebagai Nozomi Takamura
Rina Hon’izumi sebagai Shiragiku Ōmura
Satomi Amano sebagai Tamaki Yamazaki
Kaori Maeda sebagai Yomi Takeda (protagonis utama)
Nao Shiraki sebagai Yoshino Kawaguchi
Miyu Tomita sebagai Ibuki Yamaguchi
Haruka Yoshimura sebagai Kyōka Fujii
Airi Eino sebagai Risa Fujiwara
Yume Miyamoto sebagai Rei Okada
Rina Kitagawa sebagai Ryō Kawasaki
Marie Hashimoto sebagai Sumire Fujita

Sekilaa info, Kaori Maeda yang memainkan peran sebagai Yomi Takeda, merupakan seiyuu berusia 23 tahun yang berhasil menjadi pemenang Grand Prix dari audisi “Pemilihan Aktor Program Penggalangan Suara 2016”, dan membuat debut karir seiyuu profesional dengan memainkan beberapa karakter minor di anime TV 100% Pascal-sensei pada 2017. Yomi Takeda adalah peran utama anime pertama yang ia perankan.

“Dia cerdas, kuat, dan imut. Ini seperti mimpi untuk bisa bermain sebagai gadis yang luar biasa! Dengan perasaan penuh gairah, saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa bersama dengan Yomi dan anggota lainnya. Ini adalah pertama kalinya bagi saya untuk memainkan peran utama dalam karir saya, jadi akan ada hal-hal yang saya tidak terbiasa, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat ‘Tamayomi “fantastis!,” ujar Kaori Maeda menanggapi perannya sebagai Yomi Takeda, sebagaimana dikutip dari Crunchyroll, Minggu (22/9).

Anime Tamayomi dijadwalkan rilis musim semi tahun depan. A-Cat memproduksi seri anime baseball tersebut, dan disutradarai Toshinori Fukushima. Touko Machida bertanggung jawab atas komposisi seri, dan Koichi Kikuta mendesain karakter.

Manga Tamayomi telah diserialisasikan dalam Manga Time Kirara Forward sejak edisi Juni 2016, dan lima volume manga telah dirilis di Jepang. Volume keenam manga-nya baru saja dirilis 12 September lalu.

Ceritanya berlatar dunia baseball putri telah menjadi olahraga utama di Jepang. Ini mengikuti anggota klub bisbol perempuan di Shinkoshigaya High School yang berlokasi di kota Shinkoshigaya di Prefektur Saitama, dan tantangan mereka untuk bersaing di Kejuaraan Baseball Sekolah Menengah Jepang.

Protagonis Yomi Takeda pandai melempar bola-bola patah dan memiliki “bola ajaib” yang tidak ia gunakan selama masa SMP-nya karena tidak ada penangkap yang bisa menangkapnya. Dia bersatu kembali dengan teman masa kecilnya Tamaki Yamazaki di sekolah menengah Shinkoshigaya.

Tamaki memiliki keterampilan sebagai penangkap dan bahkan bisa menangkap bola ketika Yomi melempar dengan semua kekuatannya. Mereka dapat memenuhi janji masa kecil mereka satu sama lain ketika mereka memulai perjalanan bisbol mereka lagi.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.