Anime Date a Live Umumkan Musim Terbaru

Pop Kultur Sep 18, 2019

Hai, MedForians!

Berbahagialah fans Date A Live, karena saatnya bersiap-siap untuk lebih banyak anime. Diumumkan melalui situs dan akun Twitter resminya, Rabu (18/9) Anime Date A Live yang baru telah diumumkan, dengan proyek perencanaan saat ini telah mendapat lampu hijau.

Dalam cuitan di Twitter, mereka turut mengunggah sebuah gambar yang mengilustrasikan dua heroine utama, Tohka dan Kurumi. Meski produksi anime terbarunya sedang berlangsung, sayangnya pihak staf belum menentukan tanggal rilis.

Informasi lebih lanjut baru akan dikonfirmasi melalui Majalah Bulanan milik Kadokawa, Dragon Magazine edisi November akan menerbitkan sebuah rubrik khusus untuk Date A Live yang akan dirilis pada hari Jumat (20/9).

Rubrik ini akan berdiskusi serta mewawancara dengan penulis dan ilustrator novel ringan Date A Live, Koushi Tachibana dan Tsunako. Selain mereka berdua, penulis dan ilustrator spin-off novel Date A Live Fragment: Date A Bullet, Yūichirō Higashide dan NOCO juga ikut diwawancara.

Terakhir, adaptasi anime terbaru adalah Date A Live III, yang mengudara sebanyak 12 episode dari Januari hingga Maret 2019 dan juga ditayangkan secara streaming di Crunchyroll. Berikut deskripsi rangkaiannya:

Bocah SMA biasa, Shido, menemukan seorang gadis misterius di ground zero dari spacequake baru-baru ini. Shido belajar, melalui saudara perempuannya Kotori, bahwa gadis itu adalah salah satu dari Spirit: makhluk mistis yang bertanggung jawab atas spacequakes.

Shido direkrut untuk membantu “menyegel” spirits dan mengakhiri ancaman mereka terhadap umat manusia. Hanya ada satu tangkapan: satu-satunya cara untuk menyegel roh adalah membuat mereka jatuh cinta dengan Shido.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.