Menu Tutup

Anime Fairy Tail Dapatkan Adaptasi Gim RPG Terbaru, Rilis 2020

Hai, MedForians!

Penggemar manga Fairy Tail karya Hiro Mashima dan adaptasi anime-nya yang sedang berlangsung sekarang patut berbahagia, karena bakal memiliki video game untuk dinanti-nantikan dalam waktu dekat.

Gim RPG Baru

Pengumuman game tersebut disampaikan KOEI Tecmo Games usai membuka situs web teaser pada hari Kamis (5/9) kemarin.

Mereka mengungkapkan bahwa anime Fairy Tail bakal mendapatkan adaptasi game bertema RPG untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam pada tahun 2020.

KOEI Tecmo America juga mengumumkan bahwa game tersebut akan diluncurkan di Eropa dan Amerika Serikat pada tahun 2020. Situs web mulai streaming trailer pengumuman untuk permainan, dan KOEI Tecmo America mulai meluncurkan video promosi (PV) versi bahasa Inggris.

Berikut cuplikannya:

PV-nya sendiri menampilkan sang protagonis Natsu, Lucy, Erza, dkk dengan nuansa 3D yang halus dan menawan. GUST Studios bakal mengembangkan gim di bawah pengawasan langsung dari pencipta manga-nya, Hiro Mashima. KOEI Tecmo Games akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang game tersebut di acara Tokyo Game Show pada 15 September mendatang. Tokyo Game Show sendiri akan berlangsung di Makuhari Messe di Chiba mulai 12-15 September.

BACA JUGA :  AI Amadeus Kurisu Steins; Gate Memulai Debut Perdananya

Berikut deskripsi game-nya, yang telah disadur dari Koei Tecmo:

Iblis, penyihir gelap, naga, dan kucing — pemain akan menemukan semuanya saat mereka memulai perjalanan kalian di tanah Fiore. Di Fairy Tail, penyihir bermain melalui petualangan Natsu Dragneel dan Lucy Heartfilia, serta anggota eksentrik lain dari guild mage Fairy Tail, pada sebuah perjalanan yang penuh dengan kesenangan dan mendebarkan.

Di bawah pengawasan langsung Hiro Mashima, cerita game-nya bakal menjanjikan petualangan di dunia Fairy Tail dan seluruh penghuninya yang tidak biasa; termasuk semuanya mulai dari sihir hingga karakter ikoniknya.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, musim anime terbaru dan terakhir berdasarkan manga karya Hiro Mashima itu tayang di Jepang pada 7 Oktober. Serial anime ini akan berakhir di episode ke-328. Pertempuran klimaks bakal terjadi antara protagonis Natsu Dragneel melawan antagonis serial utama, Acnologia.

BACA JUGA :  Trailer Baru Kamen Rider Reiwa The First Generation Hadirkan Rider Baru

Selain itu, dikonfirmasi bahwa kisah masa lalu Acnologia 400 tahun yang lalu, yang tidak terungkap dalam manga asli Hiro Mashima, akan diceritakan dalam episode anime mendatang. Visual bentuk manusia masa lalunya juga dirilis.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×