Anime Fate / Grand Order: Babylonia Dikonfirmasi Tayang 21 Episode

Pop Kultur 25 Sep 2019

Hai, MedForians!

Fate / Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia (Fate / Grand Order: Zettai Majū Sensen Babylonia), anime televisi dari cerita gim smartphone Fate / Grand Order “Dai Nana Tokuiten Zettai Maju Sensen Babylonia” (Order VII: The Absolute Frontline in the War Against the Demonic Beasts: Babylonia), akan mengudara selama 21 episode dari Oktober hingga Maret 2020.

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (25/9), pengumuman ini diungkap saat acara pre-screening anime-nya di Tokyo Shinjuku Wald 9 Theatre, Senin (23/9) lalu.

Situs web resmi anime-nya menambahkan bahwa seri ini akan memiliki lima keping Blu-ray Disc dan volume DVD bulanan. Volume pertama akan dikirimkan pada tanggal 29 Januari 2020 dengan episode 0-3, bonus Original Soundtrack Vol. 1 CD, buklet Babylonia Animation Material I secara eksklusif, koleksi trailer, video lagu pembuka dan penutup yang bersih, dan preview episode berikutnya. Empat volume lainnya keluar sebulan sekali hingga Mei 2020.

Tak hanya itu, penonton AbemaTV akan mendapatkan bonus tambahan pada malam perdana anime dengan acara “Just Before the Rayshift Special”. Aktor suara Nobunaga Shimazaki (CV: Ritsuka Fujimaru), Ayako Kawasumi (CV: Altria dan Fou), dan Yu Kobayashi (CV: Enkidu) akan muncul sebagai bintang tamu, dengan Minami Tanaka dari Wake Up, Girls! (CV: Nitocris di gim Fate / GO) sebagai MC.

Fate / Grand Order -Absolute Demonic Front: Babylonia- diproduksi oleh Studio Cloverworks, dan tayang mulai 5 Oktober di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV pukul 23:30 JST. Anime ini juga akan mengudara di MBS, dan tayang secara streaming di AbemaTV, Niconico Nama Dōga, Niconico Channel, dan d’Anime Store.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.