Anime Given Dapatkan Adaptasi Film, Tayang 2020

Pop Kultur Sep 20, 2019

Hai, MedForians!

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga Natsuki Kizu, Given pada hari Kamis (19/9) mengungkapkan bahwa sebuah film anime baru akan dibuka pada tahun 2020.

Pengumuman tersebut disampaikan usai penayangan episode terakhir dari seri anime televisinya. Tak hanya itu, situs webnya juga meluncurkan video teaser dan visual yang menampilkan kedua karakter utama untuk film tersebut. Berikut cuplikannya:

Dikonfirmasi dari situs resminya, bahwa filmnya akan mengangkat bagian cerita yang tidak ditayangkan di versi serial anime.Anime televisi berfokus pada siswa sekolah menengah Ritsuka dan Mafuyu, tetapi film ini akan fokus pada anggota band Haruki, Akihiko, dan Ugetsu.

Para seiyuu yang sebelumnya bermain di seri anime bakal mengulangi peran mereka untuk film tersebut.

Studio Lerche dan sejumlah staf dipastikan kembali untuk memproduksi film anime Given, seperti Hikaru Yamaguchi (sutradara), Yuniko Ayana (penulis skrip), Mina Ōsawa (merancang desain karakter), serta Hiromi Kikuta dan Michiru (komposisi dan aransemen musik, sound director).

Anime Given ditayangkan perdana di acara Noitamina milik Fuji TV pada 11 Juli lalu. Crunchyroll ikut menayangkannya secara streaming.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.