Menu Tutup

Anime Hachinan Umumkan Seiyuu dan Game Ponsel

Hai, MedForians!

Anime Hachinan-tte, Sore wa Nai Deshou! (“The 8th son? Are you kidding me?”), atau disingkat Hachinan, telah mengumumkan pada Kamis (5/9) terkait desain karakter dua protagonis berserta nama seiyuu yang akan terlibat.

Suara Dibalik Karakter

Kedua nama seiyuu tersebut diantaranya adalah Junya Enoki sebagai Wendelin dan Asuka Nishi sebagai Elize.

Anime Hachinan sendiri diproduksi oleh Studio Shinei Animation dan Synergy SP, serta baru direncanakan tayang tahun depan. Selain itu, situs resminya juga mengungkapkan bahwa seri novel genre fantasi dan isekai karya Y.A. dan Fuzichoco itu bakal mendapatkan adaptasi game bertema RPG dengan platform smartphone iOS dan Android pada 2020.

Dalam game tersebut, para pemain mengambil peran “petualang lain” yang bepergian bersama Wendelin dan yang lainnya. Gim ini akan memiliki kisah orisinal oleh Y.A. yang akan “disinkronkan” dengan cerita versi anime televisi.

BACA JUGA :  Anime Date a Live Umumkan Musim Terbaru

Tema Isekai yang Semakin Banyak

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, novel ringan Hachinan-tte, Sore wa Nai Deshou! diterbitkan oleh Kadokawa di bawah penerbit MF Books Imprints. Kisah seri ini berpusat pada Shingo Ichinomiya, seorang karyawan swasta berusia 25 tahun, yang terbangun suatu pagi di dunia yang berbeda dengan tubuh dan kenangan seorang anak kecil bernama Wendelin von Benno Baumeister.

Wendelin yang juga putra kedelapan dari keluarga bangsawan yang miskin berusia 5 tahun, secara ajaib berbakat dan memiliki tanah luas di perbatasan. Dalam keadaan baru yang aneh ini, Shingo / Wendelin memutuskan untuk menggunakan bakat magisnya demi mencari nafkah sebagai seorang petualang.

BACA JUGA :  Ini Daftar Anime Musim Gugur 2019 Yang Paling Ditunggu Fans Jepang!

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×