Menu Tutup

Anime Shincho Yuusha Umumkan Jadwal Tayang dan Visual Baru

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime The Hero Is Overpowered but Overly Cautious (Kono Yūsha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchō Sugiru), atau lebih dikenal dengan Shincho Yuusha. Via situs resminya, Rabu (4/9) kemarin, anime yang diadaptasi dari novel karya Light Tuchihi itu telah mengumumkan jadwal rilis dan visual baru.

Seri anime Shincho Yuusha akan tayang perdana 2 Oktober mendatang setiap Rabu malam. Anime ini akan tayang perdana di kanal AT-X pukul 22.30 JST. Acara ini kemudian akan mengudara di AbemaTV, Tokyo MX, KBS Kyoto, dan Sun TV malam itu.

Kemudian, anime ini juga akan tayang perdana di TV Aichi dan BS11 pada 3 Oktober. AbemaTV secara eksklusif akan melakukan streaming seri di Jepang.

Untuk daftar pemain seiyuu yang telah diumumkan adalah sebagai berikut:

BACA JUGA :  Sekuel Granblue Fantasy: The Animation Luncurkan PV Kedua, Ungkap Lagu Pembuka

Yuichiro Umehara sebagai protagonis Seiya Ryūgūin

Aki Toyosaki sebagai Ristarte

Studio White Fox bakal memproduksi anime Shincho Yuusha, dan disutradarai oleh Masayuki Sakoi. Kenta Ihara menulis dan mengawasi skrip seri, dan Mai Toda merancang desain karakter.

MYTH & ROID menampilkan lagu pembuka “TIT FOR TAT,” dan Riko Azuna membawakan lagu tema penutup “be perfect, plz!”.

Berikut sinopsis cerita anime Shincho Yuusha, yang telah diterjemahkan melalui Yen Press:

Dewi Lista memanggil seorang pahlawan dari dunia lain bernama Seiya yang unggul di setiap bidang untuk membantunya. Pahlawan tersebut adalah segalanya, dan sesuai yang dia harapkan kecuali satu hal kecil, dimana pahlawan yang gelisah ini tidak dapat melakukan apa pun kecuali dia benar-benar yakin tidak ada yang salah.

BACA JUGA :  "Ratu Tsundere" Asuka Shikinami Dapatkan Versi Nendoroid

Saking berhati-hatinya, Seiya selalu melakukan hal-hal seperti membeli tiga set baju besi (satu untuk dipakai, cadangan, dan cadangan untuk cadangan) dan pergi dengan kekuatan penuh hanya untuk melawan slime yang lemah (untuk berjaga-jaga).

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×