Anime Tate no Yuusha no Nariagari Umumkan Sekuel 2 Musim Sekaligus

Pop Kultur 2 Sep 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru untuk kalian pecinta novel ringan Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of The Shield Hero). Para staf mengumumkan bahwa kisah pahlawan bertameng Naofumi itu bakal kembali hadir dengan dua musim sekaligus.

Pengumuman ini disampaikan Crunchyroll saat acara Crunchyroll Expo, Minggu (1/9) kemarin. Meski tidak mengumumkan tanggal debut untuk dua musim terbarunya, akan tetapi Crunchyroll mengungkapkan visual baru untuk anime.

Dalam sesi tersebut dihadiri sejumlah artis dan staf yang berperan di musim perdana anime Tate no Yuusha. Diantaranya band yang membawakan lagu tema pembuka anime-nya, MADKID, dubber pengisi suara Myne Sarah Emi Bridcutt, desainer karakter Masahiro Suwa, komposer musik Kevin Penkin, dan produser Jun’ichirō Tamura.

Serial anime The Rising of The Shield Hero diproduksi oleh Studio Kinema Citrus ditayangkan perdana dengan episode spesial berdurasi dua jam pada 9 Januari lalu, dan serinya sendiri berjalan selama 25 episode. Crunchyroll menyiarkan serial ini secara streaming.

Diadaptasi dari novel ringan, ceritanya berpusat pada Naofumi Iwatani, seorang otaku yang tidak karismatik yang menghabiskan hari-harinya di permainan dan manga, tiba-tiba menemukan dirinya dipanggil ke alam semesta paralel.

Dia menemukan dirinya adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi dengan senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Sebagai Pahlawan Perisai, yang terlemah dari para pahlawan, semuanya tidak seperti yang terlihat. Naofumi seperti sendirian, tidak punya uang, dan dikhianati. Dengan tidak ada yang menoleh, dan tidak lari ke mana pun, ia hanya memiliki perisainya. Sekarang, Naofumi harus bangkit untuk menjadi Pahlawan Perisai yang legendaris dan menyelamatkan dunia.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.