Menu Tutup

Ash Akan Berkeliling Dunia di Anime Pokèmon Terbaru

Hai, MedForians!

Anime Pokèmon terbaru yang diperkirakan akan mengadaptasi Sword and Shield telah di perlihatkan teasernya pada tanggal 1 September lalu, dan nantinya akan menggantikan anime Sun and Moon. Info lebih lanjut akan diumumkan pada episode Sun and Moon yang tayang pada 29 September.

Sebelum info mengenai anime baru ini diumumkan secara resmi oleh pihak Pokèmon Company sendiri, beberapa visual berupa poster dan desain karakternya sudah dibocorkan dan tersebar ke internet.

Ash Ketchum (Satoshi) sang protagonis utama serial anime Pokèmon sekali lagi mendapat disain baru. Tak hanya itu, dia juga akan didampingi oleh karakter Trainer baru yang partner Pokèmonnya adalah Scorbunny dari Sword and Shield.

Poster tersebut juga memperlihatkan beberapa bangunan yang pasti familiar di mata fans Pokèmon, seperti Lumiose Tower dari Kalos, Driftveil Bridge dari Unova, dan masih banyak lagi. Ini merupakan pertanda bahwa anime Pokèmon baru tak hanya akan berlokasi di Galar yang merupakan setting game Sword and Shield; Ash dan Pikachu serta teman baru mereka akan menjelajahi seluruh dunia Pokèmon.

BACA JUGA :  Anime Houkago Teibo Nisshi Umumkan Staf, Tayang April 2020

29 September pun tiba, dan setelah penayangan episode baru Sun and Moon, detail mengenai anime Pokèmon baru ini akhirnya diumumkan secara resmi melalui sebuah trailer.

Tak lama kemudian, situs resmi untuk anime baru ini diluncurkan dan memberi sedikit info mengenai karakter baru yang akan menemani Ash dalam petualangannya: Gou.

Gou adalah bocah berusia 10 tahun yang bermimpi untuk menangkap Pokèmon Langka Mew yang dia pernah lihat saat masih kecil. Cita-citanya adalah untuk menangkap semua Pokèmon. Dia bersifat santai, tapi dia juga mempunyai hati yang membara.

BACA JUGA :  Seiyuu Sora Takui Sutradarai Film Anime Pendek Tokidoki, Nemurenai Yoru ni

Dia akan diperankan oleh Daiki Yamashita yang dikenal sebagai seiyuu Izuku “Deku” Midoriya dari My Hero Academia dan Narancia Ghirga dari JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind.

Karakter Gou didisain oleh Ken Sugimori, yang telah mendisain karakter dan bekerja sebagai art director anime Pokèmon sejak pertama kali tayang tahun 1997 silam.

Anime Pokèmon baru ini akan tayang pada tanggal 17 November mendatang.

Sumber: Situs Resmi Pokèmon, @anipoke_PR, @Pokemon_cojp

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×