Atelier Ryza Tampil Menggoda di Scale Figure Perdana

Hai, MedForians!

Ada kabar terbaru khusus buat kalian penggemar seri Atelier ataupun pemuja “Thick”. Salah satu seri “Atelier” baru yang sedang populer, “Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout” telah menghadirkan scale figure dari Reisalin Stout, Ryza.

Ekspresinya yang ceria dan penuh senyum seolah mencerahkan sekaligus menghangatkan para penggemarnya. Ditambah pakaiannya yang sedikit terbuka dan disesuaikan dari visual utama game, telah menghadirkan detail luar biasa.

Tak hanya itu, paha menggairahkan Ryza (yang menjadi obrolan hangat di kalangan fans) juga telah diukir dengan sempurna serta lekuk tubuhnya yang indah, seolah tak ada yang percaya kalau dia masih remaja.

Selain itu, detil senjata dan berbagai peralatannya semuanya telah diciptakan kembali dengan cermat, termasuk pakaian, rok, pita hitam, dan topi yang dikenakan, sementara basis figurnya menampilkan desain berdasarkan gim.

Scale figure 1/7 Atelier Ryza ini dibuat oleh Wonderful Works, dan akan dirilis Juni 2020. Kalian bisa khilaf secara pre-order hingga 26 November melalui Kyou.id dengan harga Rp 2.550.000,- atau bisa membayar DP terlebih duli sebesar Rp 1.000.000,-. Bagi yang membayar DP dulu, kalian bisa melunasinya saat itemnya tiba bulan Juli 2020.

Kemahalan? Kalian bisa khilaf dengan menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan voucher diskon 5% melalui https://kyou.id/items/41561/

Jadi tunggu apa lagi? Daripada kalian menyesal tidak khilaf scale figure dari Ryza yang menggoda ini!