Menu Tutup

Bapak Teknologi dan Demokrasi Indonesia, BJ Habibie Meninggal Dunia

Hai, Medforians!

Kabar duka datang dari mantan Presiden ke 3 Republik Indonesia, Baharudin Jusuf Habibie. Baharuddin Jusuf Habibie, yang biasa disebut BJ Habibie, menghembuskan nafas terakhir pada pukul 18.05 waktu setempat, di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia ke 83 tahun.

Kabar tentang meninggalnya BJ Habibie ini, disampaikan langsung oleh kepala RSPAD Dr Terawan kepada pihak media, melalui konferensi pers yang diadakan pihak RSPAD Gatot Soebroto.

Cucu keponakan dari BJ Habibie, Melanie Subono, memposting tentang kepergian BJ Habibie dalam akun media sosialnya. Berikut tulisan yang diunggah Melanie Subono:

Eyang … SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN … Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi… Kita disini ikhlas asal eyang bahagia — SELAMAT JALAN — –

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK” –

Love you –

Ucapan belasungkawa banyak datang dari berbagai pihak, termasuk Presiden Joko Widodo, yang turut hadir di RSPAD Gatot Soebroto pada saat kabar meninggalnya BJ Habibie datang.

BACA JUGA :  V Heartbeat: Ajang Penghargaan Perdana dan Bergengsi dari V Live

Jenazah dari BJ Habibie akan disemayamkan di kediaman beliau di Kuningan, Jakarta, dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, bersebelahan dengan makam dari istrinya, Hasri Ainun Habibie.

Kami segenap dari tim redaksi mediaformasi, mengucapkan belasungkawa terhadap almarhum BJ Habibie. Semoga amal dan ibadah beliau, diterima di sisi tuhan. Terimakasih telah memberikan ilmu yang berguna bagi bangsa Indonesia, jasamu akan selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :  Menkominfo: TV Sudah Siap Digital, Siarannya kok Belum?

Sumber : Detik.com

Kembali ke Atas

×