Cú Chulainn (Alter) Tampil Makin Sangar Dalam Versi Figure Buatan FREEing

Figure 19 Sep 2019

Hai, MedForians!

Kalian tahu Cú Chulainn? Pahlawan asal Irlandia itu kini bakal tampil dalam wujud Alter dari Berserker Class di dalam Fate / Grand Order. Cú Chulainn (Alter) bakal diadaptasi menjadi figure skala 1/7 oleh FREEing.

“”I am Cú Chulainn, summoned at your request! …My color has nothing to do with you,” ujar Cú Chulainn (Alter) dalam setiap perkenalan awal dengam para master (yang mendapatkannya di gacha gim smartphone besutan Fate).

Berserker Cú Chulainn (Alter) diciptakan kembali dari versi ilustrasi Final Ascension dengan kekuatan penuhnya dari gimnya. Pakaian, senjata Gae Bolg, hingga kekuatan Noble Phantasm-nya semuanya telah diciptakan dengan hati-hati dan detil untuk dinikmati dari berbagai sudut.

Figure Berserker Cú Chulainn (Alter) ini akan dirilis Juli tahun 2020. Merasa tergarami karena tidak mendapatkannya saat gacha? Tenang, kalian bisa menggarami balik melalui Kyou.id. Kyou Hobby Shop sudah membuka pemesanan item eksklusif ini melalui Pre-order sejak hari ini, Rabu (18/9) sampai 15 Oktober 2019 mendatang seharga Rp 3.750.000,-.

Bagi yang tak sanggup membayar langsung lunas, kalian bisa mencicil sang Pahlawan legendaris dari mitologi Irlandia dengan DP awal Rp 1.500.000,-, dan melunasinya ketika item eksklusif ini tiba Agustus 2020.

Masih kemahalan? Kalian bisa pakai Voucher “MedForKyou” untuk mendapatkan diskon sebesar 5%! dan membelinya melalui link berikut ini https://kyou.id/items/40269/

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.