Digelar Besok, Yuk Seru-seruan di Blok M J-Pop Culture Fest!

Pop Kultur 21 Sep 2019

Hai, MedForians!

Ennichisai mungkin sudah tidak di Blok M, tapi bukan berarti jiwa festival Jepang sudah sirna!

Blok M dan Kebudayaan Jepang

Setiap tahun kawasan Blok M selalu mengadakan acara akbar tahunan festival kebudayaan Jepang yang menarik banyak sekali massa pecinta kebudayaan tersebut.

Terilhami oleh hal tersebut maka Blok M Square bekerjasama dengan salah satu panitia acara festival tersebut membuat sebuah acara yang khusus diselenggarakan di dalam gedung Blok M Square dengan nama Blok M Square J-Pop Culture Fest.

Acara ini sendiri hanya khusus bertema Pop Culture Jepang karena pihak Blok M Square ingin mendukung berkelanjutannya ciri bahwa Blok M tetaplah identik dengan kebudayaan Jepang terutama generasi muda.

Acara Blok M Square J-Pop Culture Fest akan dilaksanakan tanggal 21 September 2019 dari pukul 11:30 sampai selesai.

Konten Acara

Blok M Square J-Pop Culture Fest memiliki konten acara utama yaitu:

• Penampilan spesial bertajuk “WIBOO BLOK M PARTY” dengan menampilkan DJ Lazurite, local idol group Hira Dazzle dan Aniqueen, utaite Philia Serenade dan DJ HLDN sebagai pendamping cosplay walk.

• Band performance bertajuk “SATURDAY NITE J-POP ACOUSTIC” bersama band Henohenomoheji, Dissway, Pro Evolution dan 7th Heaven.

• Aneka contest seperti Anisong Karaoke, Seiyuu Contest, Online Photo Competition dan Beginner Photo Competition. Online Photo Competition terselenggara atas kerjasama Eternity Costudio dan ID Photo Gallery. Beginner Photo Competition adalah lomba fotografi yang dilakukan on the spot / di lokasi acara dengan dukungan peralatan studio sehingga bisa menghasilkan sensasi di studio dengan batas waktu tertentu.

Saksikan dan jangan lewatkan
• Dimeriahkan juga dengan Cosplay Gathering bersama Guest Cosplayer yang hadir diantaranya adalah Mayumi Reena (TGS Indonesia 2018), Yuzu (Juara 3 Rising Star Surabaya), Desy Narita (Finalis Rising Star Surabaya), Liana (Juara 1 Rookie Star Surabaya), Asai (Rising Star Project Jakarta), Jiru Yura (Rising Star Project Jakarta) dan Anzu dari Surabaya. Mereka akan ada talkshow, direct selling dan photoshot. Dan tentunya memilih peserta favorit dan pemenang gacha cosplay.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Event : Rizki – (0856-9303-9232)
Booth : Eki – (0821-6188-4549)
Dan juga dapat mengunjungi event page disini: https://www.facebook.com/events/457515691765217/?ti=cl

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.