Dijadikan Figure 1/7, Rimuru Tempest Tampilkan Efek Menawan

Figure Sep 19, 2019

Hai, MedForians!

Protagonis utama dari serial anime yang bakal mendapatkan musim keduanya, “The Time I Got Reinkarnated as a Slime”, Rimuru Tempest siap diadaptasi ke dalam figure oleh Phat!. Protagonis yang akrab disapa Rimuru itu tampil dalam skala 1/7, dan diciptakan kembali dengan ekspresi santai dan percaya diri. Rimuru seolah siap menghadapi berbagai tantangan dan kesulitan yang ia temui.

Dalam figure ini, Rimuru berpose dengan efek api dari kemampuannya sendiri. Efek api ini bisa menyala saat gelap. Penampilan versi lendir dari Rimuru juga diciptakan kembali menggunakan bagian tembus pandang. Bagian pedang yang dapat dipertukarkan ikut disertakan, memungkinkan penggemar untuk menampilkan Rimuru dengan pedang yang terhunus.

Detil kostum dari pakaian, celana panjang, sepatu, bahkan topeng sangat diperhatikan, sehingga sangat mirip persis dengan versi anime ataupun novel ringan dan manga-nya.

Figure Rimuru Tempest dari Phat! itu akan didistribusikan oleh Good Smile Company, dan dijadwalkan baru rilis pada Juni 2020. Figure ini akan dihargai sebesar Rp 2.150.000,-. Pemesanan bisa dilakukan melalui website Kyou.id mulai Rabu (18/9) hingga 15 Oktober 2019. Bagi yang ingin khilaf figure Rimuru tapi isi dompetnya sedang tipis, kalian bisa membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 800.000,-, dan bisa melunasinya pada Juli 2020.

Masih mahal? Kalian juga bisa mendapatkan diskon 5% dengan menggunakan voucher “MedForKyou” saat membeli melalui link berikut ini https://kyou.id/items/40265/

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.