Figma Jeanne d'Arc (Berserker Alter) Tampil Menggoda Dengan Pakaian Renang

Figure 20 Sep 2019

Hai, MedForians!

Figure terbaru hadir dari seri gim smartphone Fate / Grand Order. Kali ini, servant pahlawan asal Prancis, Jeanne d’Arc akan tampil dalam versi Alter dengan pakaian renang saat musim panas dalam sebuah figma.

“It looks good on me? …Of course. You get it,” ujar Jeanne Alter ketika muncul di gim Fate / Grand Order saat event menyambut musim panas beberapa waktu lalu (bagi master yang mendapatkannya di gacha).

Jeanne d’Arc Alter sendiri hadir dalam kelas Berserker, dan membawa tiga buah pedang yang bisa dilepas dari sarungnya. Kedua pedang yang telah diketahui namanya adalah Arahabaki 72 Flashes” dan “Black Mamba”. Penampilannya sangat berbeda dengan beberapa versi sebelumnya dari kelas Ruler dan Avenger yang membawa bendera.

Ia mengenakan pakaian renang dan jaket yang menutupi lengan dan bahu. Baik pakaian renang dan jaketnya berwarna hitam, dan ada motif api berwarna merah. Jeanne d’Arc alter ini juga tampil dengan menggunakan stocking berwarna merah di kaki kanan. Selain pakaian, ia juga memakai sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Jeanne Alter dari kelas Berserker itu hadir dengan tiga face plate, termasuk wajah pemberani, wajah berekspresi teguh dan wajah memerah saat memasang ekspresi malu ataupun tsundere. Tak hanya itu, sendi di bagian lengan dan kakinya sangat fleksibel, sehingga bisa dibuat beberapa pose biasa ataupun saat bertarung.

Figma dari Max Factory ini akan dirilis pada Mei 2020. Merasa tergarami karena event gacha musim panas kemarin tak dapat Jeanne d’Arc (Berserker Alter)? Tenang saja, kalian bisa menggarami balik dengan khilaf di Kyou.id. Pre-order bisa dilakukan di Kyou.id mulai Jumat (20/9) sampai 15 Oktober 2019 seharga Rp 1.070.000,-.

Kemahalan? Jangan khawatir, kalian bisa membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 300.000,- dan sisanya bisa dilunasin saat itemnya sampai bulan Juni 2020. Tak hanya itu, MedForians bisa memakai Voucher “MedForKyou” untuk mendapatkan diskon sebesar 5%! saat membeli melalui link ini https://kyou.id/items/40574/

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.