Menu Tutup

Film Anime Konosekai Versi Remake Tambah Nama Seiyuu HanaKana

Hai, MedForians!

Situs web resmi In This Corner (and Other Cornerers of the World) [Kono Sekai no (Sara ni Ikutsumono) Katasumi ni] – versi lanjutan dari film anime In This Corner of the World (Kono Sekai no Katasumi ni) adaptasi dari manga karya Fumiyo Kouno , mengungkapkan pada Kamis (19/9) bahwa Kana Hanazawa akan memainkan karakter baru bernama Teru.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, dalam lanjutan film yang lebih dikenal dengan nama Konosekai itu, Teru adalah seorang pelacur di sebuah yukaku (rumah pelacur) bernama Futabakan. Teru kemudian bertemu dengan protagonis Suzu.

Teru merupakan salah satu karakter yang muncul dalam manga asli Fumiyo Kouno tetapi tidak muncul dalam versi pertama film anime berdurasi 129 menit tersebut.
Sutradara Sunao Katabuchi awalnya berencana membuat film berdurasi 150 menit dan menggambar storyboard dengan panjang itu.

Tetapi, komite produksi gagal mengumpulkan cukup dana untuk jangka waktu tersebut, sehingga dia harus memotong adegan berdurasi 30 menit, termasuk salah satu adegan yang menampilkan Teru.

Situs web resminya juga meluncurkan sebuah video promosi (PV) terbaru terkait film lanjutan Konosekai:

BACA JUGA :  Seiyuu Sora Takui Sutradarai Film Anime Pendek Tokidoki, Nemurenai Yoru ni

“Ini adalah film yang saya hargai dalam pengalaman seumur hidup melalui Suzu-san, bukan hanya menontonnya saja. Jadi saya tidak percaya saya diundang untuk berpartisipasi. Membaca manga asli, saya bergabung dengan sesi rekaman suara sambil membayangkan hal-hal tentang Teru-chan yang tidak diceritakan dalam manga dengan caraku sendiri. Aku harap lebih banyak orang akan menonton filmnya!,” ujar Hanazawa Kana.

Edisi terbaru dari film Konosekai, termasuk rekaman tambahan salah satu adegan berdurasi 30 menit tersebut akan dirilis di Jepang pada 20 Desember 2019.

Versi baru ini awalnya dijadwalkan untuk diputar di Jepang pada bulan Desember 2018, tetapi ditunda hingga tahun ini. Para staf menyatakan pada Oktober 2018 bahwa produksi anime-nya membutuhkan beberapa bulan lebih lama dari yang diperhitungkan awalnya, serta untuk memenuhi harapan penggemar terkait kualitas film, komite produksi memutuskan untuk menunda perilisan film.

Tambahan Adegan dan Tema Baru

Sutradara film Sunao Katabuchi merencanakan judul film baru ini dengan persetujuan dari Kouno. Konsep di balik versi baru adalah untuk memberikan perspektif “beberapa kehidupan lagi” selain Suzu, sehingga memiliki judul baru untuk menyesuaikan tema. Karya baru ini akan mengadaptasi lebih banyak adegan dari manga.

BACA JUGA :  Encore Films Indonesia Umumkan Pemutaran Film Anime Her Blue Sky

Adegan-adegan baru termasuk hubungan Suzu dengan Rin pada musim gugur 1944 serta musim dingin dan musim semi 1945. Segmen baru lainnya akan fokus pada Topan Makurazaki pada September 1945, sementara Suzu mengkhawatirkan adik perempuannya, Sumi.

Non kembali menyuarakan karakter utama Suzu. kotringo ikut “turun gunung” untuk menulis dan membawakan lagu baru “Kanashikute Yarikirenai” (It’s Sad and I Can’t Bear It).

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×