Film My Hero Academia THE MOVIE -Heroes: Rising- Umumkan 2 Seiyuu Tambahan

Pop Kultur Sep 26, 2019

Hai, MedForians!

Situs resmi film Boku no Hero Academia -Heroes: Rising- (My Hero Academia THE MOVIE -Heroes: Rising-), film anime baru yang didasarkan pada manga My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi, menambah dua seiyuu sebagai pemeran tamu untuk film tersebut, Kamis (26/9).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, kedua seiyuu tersebut akan mengisi peran antagonis. Keduanya adalah aktor berusia 40 tahun Yoshio Inoue sebagai “penjahat paling jahat” Nine dan aktris 22 tahun Mio Imada sebagai asisten dari Nine, Slice.

Berikut rincian informasi kedua karakter antagonis ini:

Nine, penjahat yang mengejar Tomura Shigaraki. Latar belakang dan alasannya untuk mengejar Shigaraki tidak diketahui. Untuk mencapai cita-cita dan tujuannya sendiri, ia menyerang pulau Nabutō.

Nine dan Slice

Slice, seorang Penjahat dan rekan dari Nine. Dia “dikhianati oleh kemanusiaan” di masa lalu dan telah belajar untuk tidak memercayai siapa pun, tetapi dia setuju dengan cita-cita Sembilan. Quirk-nya memungkinkan dia untuk menggunakan rambutnya sebagai senjata tajam.

Kedua karakter orisinal tersebut baru dirancang oleh penulis manga My Hero Academia Kohei Horikoshi, yang juga menjabat sebagai general supervisor.

Inoue sendiri sering disebut “The Prince of Musical,” dan ini adalah peran akting suara kedua untuk film Jepang, setelah mengisi peran di film karya Eiji Nochizawa pada 2017 silam, Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale. Meski begitu, cukup jarang ia bermain sebagai antagonis

“Saya hampir tidak pernah memainkan penjahat di panggung seperti musikal, jadi saya sangat senang menyuarakan musuh paling jahat ‘Nine’ yang ditawarkan kepada saya saat ini. Saya ingin bermain dengan berani lebih dari sebelumnya!,” ujar Inoue.

Sementara itu, Imada tidak memiliki pengalaman memainkan karakter anime dalam film. Sebagai satu-satunya peran dalam dunia seiyuu, dia baru-baru ini menyuarakan Agent M (Tessa Thompson) dalam dub Jepang untuk film 2019 Men in Black: International. Dia sangat bersemangat untuk mencoba kesempatan kali ini.

“Ini adalah pertama kalinya saya mencoba akting suara untuk film animasi, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mengekspresikan kesejukan dan keindahan peran Slice, yang tidak muncul dalam manga asli. Saya berharap dapat melihat selesainya film yang menarik ini, dan saya harap penggemar merasakan hal yang sama!,” ujar Imada.

Film Boku no Hero Academia -Heroes: Rising- (My Hero Academia THE MOVIE -Heroes: Rising-) akan dibuka di bioskop Jepang pada 20 Desember mendatang. Studio Bones bakal kembali memproduksi filmnya.

Kenji Nagasaki dan Yousuke Kuroda akan kembali dari seri dan film sebelumnya masing-masing sebagai sutradara dan penulis naskah. Yoshihiko Umakoshi merancang karakter, dan Yuuki Hayashi sekali lagi menyusun musik.

Horikoshi sebelumnya mengungkapkan bahwa film ini akan menjadi yang terakhir untuk seri ini, karena “tidak akan ada film ketiga. Mungkin”. Dia menjelaskan bahwa film kedua dapat digambarkan sebagai semacam penutup untuk My Hero Academia. Itu karena ceritanya menggunakan salah satu konsep yang dia ingin gunakan dalam pertempuran terakhir manga. Karena itu, ia menyatakan bahwa film kedua akan lebih “Plus Ultra” daripada yang pertama.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.