Menu Tutup

Final Fantasy VII Remake Luncurkan Trailer Baru, Tampilkan Lebih Banyak Karakter

Hai, MedForians!

Square Enix telah merilis video trailer terbaru saat acara Tokyo Game Show 2019 digelar pada Rabu (11/9) kemarin untuk gim Final Fantasy VII Remake. Video trailer ini hadir dalam dua versi, yakni dubbing Bahasa Jepang dan Inggris. Berikut cuplikannya:

Versi Bahasa Inggris

Versi Bahasa Jepang

Cuplikan trailer berdurasi 2 menit 48 detik itu mengungkap sejumlah karakter selain Cloud, Tifa, dan Aerith, seperti Reno (agen Turk), Rude dan Tseng, anggota Shinra Electric Power Company, serta Don Corneo.

Video trailernya juga menampilkan cuplikan gameplay baru termasuk mini-game, karakter baru, serta cara “memanggil” karakter kuat macam Ifrit dan Shiva.

Final Fantasy VII Remake akan dirilis di seluruh dunia untuk konsol PlayStation 4 pada 3 Maret tahun depan. Square Enix tidak mengkonfirmasi apakah perilisan gimnya itu untuk seluruh bagian atau untuk bagian pertama saja. Game asli Final Fantasy VII sendiri telah dirilis pada tahun 1997.

BACA JUGA :  Kolaborasi Atlus dan Sony Hadirkan PS4 dan PS4 Pro Bertema Persona 5 Royal

Gim ini akan memiliki Edisi Deluxe, Digital Deluxe, dan Kelas 1. Edisi Deluxe berisi artbook, CD mini-soundtrack, dan DLC Materia untuk Cactuar. Edisi Digital Deluxe akan berisi artbook digital, CD mini-soundtrack digital, dan Materia DLC untuk Carbuncle dan Cactuar. Edisi Kelas 1 mencakup semua konten dari Edisi Deluxe, Materia DLC untuk Carbuncle, serta figure Play Arts Kai bernama “Cloud Strife dan Hardy Daytona.”

Bagi penggemar yang memesan gim Final Fantasy VII Remake di muka (pre-order) akan menerima DLC Materia untuk Chocobo Chick. Digital pre-order juga akan memasukkan tema untuk menu PS4.

BACA JUGA :  Gim Sword Art Online: Alicization Lycoris Luncurkan Trailer Baru dan Video Gameplay

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×